Mourinho Komentari Kegagalan MU Rekrut Pedro | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jose Mourinho Janjikan 3 Pemain Baru di Chelsea

Mourinho Komentari Kegagalan MU Rekrut Pedro

Portalgoal.com – Chelsea berhasil merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan, pasalnya Pedro sebelumnya selalu dihubungkan dengan Manchester United.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Pedro. Namun, pelatih asal Portugal itu, menolak untuk menilai apakah Chelsea telah mengungguli MU untuk mendapatkan Pedro.

“Saya hanya ingin mengalahkan United di lapangan, jika itu memungkinkan,” kata Mourinho. “Saya bahkan tidak ingin pergi ke arah itu. Poinnya adalah Pedro merupakan pemain yang sangat kami sukai dan kami gembira bisa memilikinya.”

pedro ke chelsea

 

Mourinho juga tak mau menyinggung soal ketertarikan Chelsea kepada pemain Everton John Stones. Ia justru mengatakan bahwa rekrutan-rekrutan baru masih mungkin didatangkan.

“Saya tidak berbicara mengenai pemain-pemain dari klub lain, khususnya ketika kejuaraan sudah berlangsung,” ucapnya. “Setiap klub memiliki pertandingan pada akhir pekan ini dan itu merupakan arah yang sulit untuk dilewati. Maka saya diam saja,” ujarnya.