Mourinho Janji Akan Perbaiki Start Buruk Chelsea | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mourinho Janji Akan Perbaiki Start Buruk Chelsea

Mourinho Janji Akan Perbaiki Start Buruk Chelsea

Portalgoal.com – Start lambat Chelsea di Premier League musim ini membuat sang arsitek, Jose Mourinho mengirim pesan terbuka meminta dukungan pada fans. Dia berjanji bakal mengembalikan The Blues kembali ke jalur juara.

Hingga pekan ke-4 Premier League, Si Biru dari London masih terdampar di papan bawah klasemen Premier League. Sang juara bertahan masih menempati peringkat 13 mengantongi 4 poin. Dalam 4 pertandingan yang telah dilakoni, Chelsea sudah dua kali kalah ketika menghadapi Crystal Palace dan Manchester City.

Sejumlah catatan buruk mengiringi rapor merah Chelsea musim ini. Dilansir dari OptaJoe, dengan torehan 4 poin setelah 4 laga, Chelsea melakoni start terburuk kedua setelah Blackburn Rovers di musim 1995/96. Blackburn langsung jeblok dengan hanya koleksi 3 poin di 4 pertandingan usai menjadi juara di musim sebelumnya.

“Sekarang, kami kehilangan bentuk terbaik dan gagal mendapatkan hasil bagus. Tapi kami selalu melakukan yang terbaik secara simultan agar kembali ke jalur juara,” ujar Mourinho dilansir dari Sporting Review.

Mourinho pun meyakinkan, setiap usahanya membawa Chelsea juara selalu membuahkan hasil. Dia mengambil contoh, sukses The Blues memuncaki klasemen Premier League hingga akhir musim lalu.