Mourinho Berjanji Tidak Ulang Kesalahan Pada Musim Kedua Di Manchester United | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 20 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jose-Mourinho-United-main

Mourinho Berjanji Tidak Ulang Kesalahan Pada Musim Kedua Di Manchester United

Portalgoal.com – Jose Mourinho berjanji siap memperbaiki performa Manchester United di musim keduanya, setelah kini telah mengetahui seluk-beluk Setan Merah lebih dalam.

Sejak ditunjuk pada awal musim, Mourinho kerap membawa Manchester United tampil angin-anginan. Alih-alih bisa menyodok empat besar, MU malah harus finis di posisi keenam. Tapi Mourinho berpeluang mempersembahkan trofi Liga Europa pada musim pertamanya di Old Trafford, karena Wayne Rooney Cs tinggal melawan Ajax Amsterdam di final.

Keberhasilan lolos ke final Liga Europa semakin membuat gairah Mourinho memuncak. Ia yakin musim depan akan sukses mengatarkan Manchester United ke tangga juara.

“Saya mencoba menganalisis kenyataan sebelum tiba di klub, tapi Anda hanya tahu kenyatan ketika sudah gabung,” tutur manajer asal Portugal itu pada Omnisport. 

“Musim pertama sangat sulit. Saya menikmati musim kedua saya karena tahu tidak akan mengulang kesalahan.”

“Anda rasa Anda tahu pemain, tapi ternyata tidak. Anda hanya tahu mereka ketika sedang dalam kondisi bagus dan buruk. Hal yang paling menyenangkan untuk saya adalah berpindah dari musim pertama ke musim kedua,” imbuh The Special One.

Jose-Mourinho2

Jose-Mourinho2

Didukung Manajemen Manchester United

Mourinho juga mengungkapkan rasa puasnya terhadap manajemen United yang akan mendukung dirinya untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya selalu bertanya, apa hal yang menghentikan kesuksean United dalam tiga, empat, lima tahun? Jawabannya hanya satu, yaitu kenyataan di Premier League, kekuatan uang di banyak klub.,” lanjutnya.

Ada banyak pekerjaan yang sudah diselesaikan di skuat United. Hal bagusnya adalah klub tahu, jajaran manajemen tahu dan kami sama-sama menjalankan proses ini,” tutup Mourinho.

 

 

By Portalgoal.com