Mohamed Salah Sindir United Yang Tidak Lolos UCL
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mohamed Salah Sindir United Yang Tidak Lolos UCL

Mohamed Salah Sindir United Yang Tidak Lolos UCL

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Manchester United vs Sevilla menjadi hal yang menyakitkan bagi fans United tentunya. Klub yang mereka banggakan gagal lolos ke babak 8 besar setelah takluk di kandang sendiri 1 – 2 oleh Sevilla. Hal itu membuat Mohamed Salah menyindir kekalahan United tersebut di akun twitternya.

Gol brace dari Wissam Ben Yedder berhasil membungkam publik Old Trafford yang memenuhi stadion. Memang Salah menyindir hal itu dikarenakan klubnya Liverpool habis takluk dari United pada pekan ke 30. Seharusnya Manchester United mendapat modal yang bagus saat menghadapi Sevilla di Old Trafford.

Mereka juga habis mengalahkan Liverpool di Old Trafford, namun semua itu tidak bisa di prediksi dalam olahraga sepakbola. Salah yang pada waktu itu bermain dalam laga kontra United tidak bisa berbuat banyak akibat kawalan dari Ashley Young yang ketat. Bahkan pemain United tersebut menyindir Salah di media sosialnya.

Young mengatakan bahwa dirinya tidak mengantongi pemain Mesir selama pertandingan berlangsung. Lantas dengan sindiran tersebut salah pun berbalik menyindirnya saat United mengalami kekalahan di Liga Champions. Salah memposting dirinya yang berfoto dengan banner bergambar trofi Liga Champions. Dalam foto tersebut ia juga memonyongkan mulutnya seakan mengejek United yang tidak lolos ke fase berikutnya.

Mohamed Salah Sindir United Yang Tidak Lolos UCL

Mohamed Salah Sindir United Yang Tidak Lolos UCL

Bukan hanya di instagram, Mohamed Salah juga menyindir United dengan perkataannya di akun twitternya. “Hasil undian UCL tidak bisa datang lebih cepat,” ucap Mohamed Salah di official twitternya. Hal tersebut sontak membuat warga netizen ngakak kecuali fans United sendiri.