Prediksi : Manchester United Vs Chelsea | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 26 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
united-vs-chelsea

Misi Chelsea Rusak 21 Pertandingan Tak Terkalahkan MU

portalgoal.com – Pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-33. Manchester United akan menjamu tim asal London, Chelsea. Ini tentunya menjadi laga bertajuk super bigmatch dan juga menjadi reuni bagi Jose Mourinho bersama para pemain The Blues.

Pertandingan menjanjikan laga yang seru, pasalnya di kubu tuan rumah akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan sejak 21 laga terakhir. Namun tim tamu tidak akan memberikan itu dengan mudah, bila dilihat dari 5 kali pertemuan kedua tim, setan merah tidak pernah sekalipun menang atas Chelsea.

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni Manchester United sungguh miris, meski tidak pernah mengalami kekalahan. Pasukan setan merah hanya mengumpulkan 2 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Hal itu tidak terlepas dari tumpulnya lini depan the reds devil yang masih mandul. Dilihat dari saingan tim 5 besar, MU hanya mencetak gol 46 dari 30 pertandingan. Masih kalah dengan Everton yang berada diperingkat 7 klasemen sementara.

Di kubu tim tamu, Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen berhasil mengumpulkan 4 kali kemenangan dari 5 kali pertandingan. Satu kekalahan yang di derita oleh Chelsea disebabkan oleh Benteke yang berhasil membawa Crystal Palace pecundangi The Blues di publik sendiri.

United menjelang pertandingan ini kurang dari 72 jam setelah melawat ke markas Anderlecht di Belgia. Terlepas kelelahan yang mungkin mendera kubu lawan, Alonso percaya pasukan Jose Mourinho tetap bisa mengerahkan yang terbaik. Untuk pertandingan nanti, United masih belum bisa menurunkan Ashley Young (knock), Juan Mata (kunci paha), Chris Smalling (lutut), Phil Jones (jempol kaki) dan James Wilson (ACL), selagi David de Gea (panggul) dan Wayne Rooney (engkel) memiliki peluang untuk turun.

Dari kubu tamu, Chelsea pimpinan Antonio Conte memiliki skuat lengkap tanpa terkendala cedera maupun hukuman akumulasi kartu.

Prakiraan Formasi.

Manchester United ( Jose Mourinho )

De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Fellaini, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic.

Chelsea ( Antonio Conte )

Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.