Miris, Di Maria Bebeberkan Fakta Mengapa Real Madrid Tega Menjualnnya | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
angel di maria psg

Miris, Di Maria Bebeberkan Fakta Mengapa Real Madrid Tega Menjualnnya

Berita Bola, Portalgoal – Fakata mengagetkan di ungkap oleh Angel Di Maria perihal masa lalunya saat ia hengkang dari Real Madrid dan memutuskan diri untuk bergabung bersama Manchester United pada musim panas tahun lalu.

Di Maria yang saat ini tengah berbaju PSG menuturkan jika kepindahan tersebut terpaksa ia lakukan lantaran Real Madrid sedang membutuhkan uang untuk menutup pengeluaran klub yang membeli pemain baru.

Seperti diketahui, kala itu Real Madrid sudah membelanjakan €80 juta plus €25 juta guna membeli  James Rodriguez dan Toni Kroos. Di akhir periode transfer, Di Maria akhirnya menjadi korban dan hijrah ke Old Trafford dengan banderol €75 juta yang memecahkan rekor transfer Inggris.

“Saya pergi ke Manchester United bukan karena uang. Saya sebenarnya ingin memperpanjang kontrak tetapi Madrid tidak menyetujuinya. Mereka menjual saya karena ingin menutupi biaya yang telah dikeluarkan untuk membeli pemain hebat di musim panas,” jelas pemain asal Argentina itu.

Musim panas kemarin, Di Maria kembali pindah, dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG karena tampil mengecewakan bersama Manchester United di musim lalu.

Baca Juga: