Michael Owen Akan Buka Akademi Sepakbola di Indonesia, Wow!!! - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Michael Owen Akan Buka Akademi Sepakbola di Indonesia, Wow!!!

Michael Owen Akan Buka Akademi Sepakbola di Indonesia, Wow!!!

Legenda strike Timnas Inggris, Michael Owen akan membuka sekolah sepakbola di Indonesia. Owen yang sat itu berkunjung ke Indonesia memberi pernyataan bahwa pemain sepakbola di Indonesia memiliki pemain yang bertalenta. Begitu pun juga untuk masyarakat Indonesia memiliki passion yang sangat luar biasa, dan untul hal itu membuatnya berkesan. Owen yang kembali hadir di Indonesia memperkenalkan akademinya yang ada di tanah air Indonesia, akademi itu diberi nama Michael Owen di kantor Kemenpora pada Senin 5/2/2018.

Michael Owen Akan Buka Akademi Sepakbola di Indonesia, Wow!!!

Michael Owen Akan Buka Akademi Sepakbola di Indonesia, Wow!!!

Mantan striker hebat ini menilai bahwa Indonesia memiliki potensi untuk maju. Indonesia memiliki bakat pemain sepakbola yang hebat. Dan peluang untuk Indonesia maju di kanca Asia ataupun Internasional sangatlah besar. Didukung antusiasme supporter yang sangat loyal kepada sepakbola Indonesia. Untuk masalah supporter masyarakat Indonesia tidak perli diragukan, segala sesuatu akan dilakukan untuk mendukung Timnas Indonesia ataupun untuk klub masing masing yang dibelanya di ajang Liga. Walaupun tidak jarang kerusuhan antar supporter masih belum berhenti karena oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Indonesia mempunyai pemain yang kuat, passion yang bagus. Masyarakat disini menyukai sepakbola, itu adalah hal yang positif bagi sepakbola Indonesia. Saya pribadi pernah bermain di ajang amal, saya rasa Indonesia punya passion yang sangat besar. Itulah salah satu alasan saya datang ke Indonesia, ucap pemain yang pernah meraih Ballon d’Or 2001 ini. Satu satunya cara untuk membentuk timnas yang baik adalah dengan memulai dari usia dini. Karena pemain akan berkembang secara natural dan belajar dari awal bagaimana itu teknik bermain sepakbola, imbuhnya Owen kepada media.