Michael Carrick Pastikan Akan Pensiun Akhir Musim Ini
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Michael Carrick Pastikan Akan Pensiun Akhir Musim Ini

Michael Carrick Pastikan Akan Pensiun Akhir Musim Ini

Manchester- Michael Carrick pastikan dirinya untuk gantung sepatu diakhir musim. Eks timnas inggris ini memberi pernyataan resminya untuk musim depan.

Carrick sendiri akan masuk jajaran pelatih Manchester United dimusim depan. Pernyataan resmi ini diungkapkan oleh Jose Mourinho pada Januari lalu.

Michael Carrick telah menyatakan pernyataan kepada publik saat konferensi pers jelang Champions League menjamu Sevilla. Pria berumur 36 tahun ini menyatakan akan gantung sepatu dimusim depan.

Ini adalah saatnya tubuh saya mengatakan akan berhenti bermain. Ini adalah pilihan sulit, akan tepai suka ataupun tidak suka harus saya terima. Ucap Carrick kepada akun resmi Twitter klub.

Saya ingin mengakhiri semua dengan cara saya sendiri. Tak banyak penampilan yang saya lakukan dilapangan, Namun saya tetap berlatih agar badan saya tetap fit. Imbuhnya.

Carrick juga menyatakan tentang masuk kedalam jajaran kepelatihan. Semua itu sudah dibicarakan, namun belum mencapai final.

Belum ada yang pasti saya nanti musim depan menjadi apa. Saya dan klub masih membicarakan persoalan ini. kata Carrick.

Carrick mencapai 463 kali penampilan seusai diboyong The Reds Devil dari Spurs ditahun 2006. Dia adalah gelandang yang terbaik dan mempunyai segudang titel. Tiga trofi EFL Cup, satu trofi FA Cup, enam Community Shield, satu trofi Europa League, satu gelar si Kuping Besar, satu gelar Piala Dunia Antarklub yang menjadikan dia adalah gelandang terbaik yang pernah membela Manchester United.