Meski Menang Besar Atas Besiktas, Duo Bayern Ini Sangat Kecewa - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Meski Menang Besar Atas Besiktas, Duo Bayern Ini Sangat Kecewa

Meski Menang Besar Atas Besiktas, Duo Bayern Ini Sangat Kecewa

Leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Besiktas dengan skor meyakinkan 5 – 0. Hal ini menjadi modal yang bagus untuk leg kedua di saat tandang di markas Besiktas. Bayern dini hari tadi diuntungkan karena Besiktas harus bermain dengan 10 pemain karena beknya melanggar Lewandowski yang sudah berhadapan dengan kiper. Sejak dilatih oleh Jupp Heynckes performa Bayern kembali ke performa yang fantastis. Mereka akan menjadi momok di Liga Champions, terlebih lagi Bayern sudah tidak terkejar di Liga Domestiknya.

Meski Menang Besar Atas Besiktas, Duo Bayern Ini Sangat Kecewa

Meski Menang Besar Atas Besiktas, Duo Bayern Ini Sangat Kecewa

Namun ada satu hal yang mengganjal tentang kemenangan Bayern Munchen, dua pemain bintangnya Thomas Muller serta Arjen Robben masih kurang puas dan kecewa dengan performa timnya. Muller memang mencetak dua gol untuk membawa Bayern unggul sementara, itupun tercipta saat bek Domagoj Vida mendapat kartu merah. Walaupun bermain dengan 10 pemain Besiktas tetap membuat Bayern kerepotan walaupun akhirnya Muller dapat menjebol gawang Besiktas pada menit 41. Babak kedua dominasi Bayern semakin tak terbendung, Muller mencetak gol lagi.

Bukan hanya Muller yang mencetak brace dalam pertandingan kemarin, Lewandowski pun berhasil mengoyak gawang Besiktas ditambah 1 gol dari Kingsley Coman. Kartu merah pada babak pertama sangat membantu bagi tim kami, namun kami tidak benar benar unggul di babak pertama. Di lini depan kami harus bermain seperti babak kedua, pelatih mengetahui kekurangan kami di babak pertama dan kami berhasil bermain bagus di babak kedua, ucap Muller kepada awak media.