Mertens-Hamsik Menangkan Napoli - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mertens-Hamsik Menangkan Napoli

Mertens-Hamsik Menangkan Napoli

Benevento- Gol Dries Mertens dan Marek Hamsik membuat mereka kembali bercokol dipuncak klasemen Seri A. Napoli memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

Napoli bertamu di Stadio Ciro Vigorito senin pagi tadi, Napoli hampir saja membuka kran gol saat Insigne melob bola diatas kiper nyaris Puggioni. Namun bola hasil sepakan masih membentur tiang gawang.

Hamsik mendapatkan peluang emas saat Insigne mengumpan dan sepakan masih diatas gawang. Menit 20 membuat nafas Sarri lega, tendangan cip Mertens kearah pojok membuat kiper hanya bisa melihat bola yang bersarang kegawangnya dimenit 20. skor sementara 0-1 untuk Napoli.

Benevento mendapatkan satu-satunya peluang emas Djimsiti gagal dia manfaatkan. Tendangan pemain ini hanya disisi luar gawnag tak mengarah ke kiper Napoli dimenit 40.

Babak kedua dimulai, Callejon menghasilkan assist saat dia berada leluasa disisi kanan penyerang, dia menyodorkan bola dan disambut dengan manis oleh Hamsik. Gol dari kapten tim membuat keunggula berubah 0-2.

Drama terjadi saat Koulibaly melanggar Costa membuat titik 12 pas untuk tuan rumah. Akan tetapi, VAR berbicara lain dan menghasilkan offside untuk Sandro dan membuat pelanggaran Koulibaly tidak sah.

Memasuki menit akhir, Pepe Reina membuat double save penting. kiper Spanyol ini menepis tendangan keras terukur Massimo Coda dan Marko Rog.

Hasil kemenangan anpoli membuat mereka kembali bertengger dipuncak klasemen. Dengan torehan 60 poin membuat mereka unggul dari Juventus. Untuk tuan rumah, hasil mengecewakan semakin membuat mereka terdampar dibawah klasemen dengan torehan 7 poin.

https://www.youtube.com/watch?v=wr5ZzXBXHks