Menyesal ke PSG, Neymar Siap Dibayar Murah Demi ke Real Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Menyesal ke PSG, Neymar Siap Dibayar Murah Demi ke Real Madrid

Menyesal ke PSG, Neymar Siap Dibayar Murah Demi ke Real Madrid

Rumor yang berhembus kencang, Neymar menyesal telah gabung di PSG. Dan ia ingin kembali ke Spanyol dan bermain untuk Real Madrid. Pemain Brazil ini menjadi pemain termahal setelah PSG berani membayar klausul 198 juta pounds untuk mendapatkannya dari Barcelona. Tidak betahnya Neymar mungkin faktor internal yang ada dalam rekan setimnya, dulu ia sempat bersitegang dengan Edinson Cavani setelah berebut tendangan penalti saat di awal musim.

Menyesal ke PSG, Neymar Siap Dibayar Murah Demi ke Real Madrid

Menyesal ke PSG, Neymar Siap Dibayar Murah Demi ke Real Madrid

Kejadian serupa juga terulang kembali, Neymar dan Edinson Cavani berebut penalti saat melawan Dijon. Sang bintang pun lantas diejek oleh supporter PSG dan media L’Equipe memberi rumor bahwa Neymar kini sudah berpikir untuk meninggalkan PSG. Neymar pun pulang ke kampung halamannya di Brazil, ia bercerita bahwa di Ligue 1 sangat sulit karena bermain terlalu defensif. Bintang Brazil ini pun mulai mempertimbangkan untuk kembali berlaga di di Liga Spanyol dengan Real Madrid. Ia bahkan rela digaji lebih murah untuk mewujudkan menjadi pemain top sepakbola.

Media SPORT pun memberi pernyataan bahwa Real Madrid sudah menghubungi Ayah Neymar karena El Real akan membuat Galacticos baru. Real Madrid pun katanya telah rela melepas mega bintangnya Real Madrid yang tak betah juga disana dan akan menggantikannya dengan bintang yang akan ulang tahun ke 26 tahun Neymar JR. Rumor rumor yang berhembus ini hanya belum pasti, tapi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dan kabar terbaru tentang Neymar. Inilah sepakbola yang drama akan selalu tertuang sebagai bumbu yang paling penting untuk menjadi hiburan masyarakat sejagad raya.