Hasil & Cuplikan Gol : Deportivo Vs Madrid | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 24 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
2070936-43413939-640-360

Menjamu Madrid, Deportivo Bukan Tandingan Los Blancos

portalgoal.com – Tak hanya tim rival Barcelona yang berhasil menjungkalkan lawannya dengan skor telak. Madrid bahkan menghancurkan lawan di kandang musuh dengan skor 2-6. Dengan kemenangan ini, Madrid memiliki poin sama dengan rival Barcelona di peringkat 1 dan 2. Namun Madrid memiliki satu laga sisa dibanding Barca. Keuntungan masih ada di tangan Madrid jika anak asuh Zidane terus menang di laga laga terakhir.

Pelatih Madrid melakukan rotasi pemain setelah mengalamai kekalahan di laga El-Clasico kemaren. Namun, permainan Los Merengues tetap bermain menyerang sejak peluit kick off dibunyikan dan Morata langsung membuka skor di menit pertama.

Tak lama kemudian giliran James Rodriguez yang mampu menggandakan kedudukan, setelah berhasil meneruskan umpan dari Vasquez. Madrid sudah unggul 2-0 dimenit 14.

Namun, sepuluh menit jelang laga bubar. Deportivo berhasil memperkecil ketinggalan ketika Gael Kakuta melepaskan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Florin Andone. Sesaat sebelum jeda Madrid memperbesar keunggulan mereka. Diawali aksi Isco yang melepaskan diri dari kawalan pemain belakang, Lucas Vazquez turut mencatatkan namanya  di pertandingan. Keunggulan Madrid 1-3 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Madrid kendati tidak mengendorkan permainan. Terbukti dengan gol James di menit 66 usai menerima assist dari Morata. Sepuluh menit kemudian, Isco turut meramaikan pesta gol di markas lawan lewat sepakannya.

Tuan rumah mendapatkan gol penghibur, enam menit menjelang laga bubar Joselu menambah gol konsolasi bagi tuan rumah, dengan Florin Andone memberikan umpan. Sayang, Madrid kembali menambah kesengsaraan tim tuan rumah. Kini giliran Casemiro yang menutup kemenangan dengan golnya di menit 87.

Hingga peluit di bunyikan, skor tetap menjadi keunggulan Madrid 2-6.

Cuplikan golnya nih :