Meme Lucu Ballon d'Or 2015 yang Bikin Ngakak - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Meme Lucu Sepkabola 2016

Meme Lucu Ballon d’Or 2015 yang Bikin Ngakak

Berita Bola, Portalgoal.com – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, kembali keluar sebagai pemenang FIFA Ballon d’Or 2015 usai mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan rekan satu timnya di Barca, Neymar.

Ini merupakan gelar Ballon d’Or kelima bagi La Pulga. Karena itu, dia mengaku sangat senang bisa kembali naik ke atas panggung. Messi mengaku gelar ini kian memacu motivasinnya dalam bertanding.

Jejaring sosial merespons kemenangan Messi. Berbagai komentar bermunculan tak lama setelah nama pengumuman dilakukan di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016). Selain ucapan selamat dan foto-foto malam penganugerahan, jejaring sosial juga diramaikan dengan meme-meme yang bikin ngakak.

Meme Lucu Sepkabola 2016

Meme Lucu Sepkabola 2016

Salah satu yang menarik perhatian adalah saat sosok Steve Harvey dibuat seolah-olah tampil sebagai pembawa acara pada malam penganugerahan. Foto tersebut diungggah oleh akun TheOddsBible.

“Selamat kepada Cristiano Ronaldo yang telah memenangkan Ballon d’Or 2015?” kicau TheOddsBible melengkapi foto itu.

Harvey adalah pembawa acara yang salah dalam mengumumkan pemenang Miss Universe 2015. Insiden bermula saat dia menyebutkan bahwa Miss Kolombia, Ariadna Gutiérrez, keluar sebagai pemenang. Namun, usai mahkota dan selendang kebesaran Miss Universe disematkan, Harvey malah menyampaikan permohonan maaf karena yang menang ternyata Miss Filipina, Alonzo Wurtzbach.

Meme Lucu Sepkabola Terbaru 2016

Meme Lucu Sepkabola Terbaru 2016

Sejak kejadian itu, Harvey pun jadi bulan-bulanan di jejaring sosial. Selain jadi bahan tertawaan, sosoknya juga kerap muncul dalam sejumlah meme yang berkaitan dengan pengumuman pemenang.

Meme lainnya menampilkan momen jabat tangan Cristiano Ronaldo dengan istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo yang diunggah Akun @360Sources. Pada foto ini tertulis,  Cristiano Ronaldo: “Messi, Anda bisa memiliki Ballon d’Or, saya akan bawa dia sebagai gantinya.”

Meme Lucu Sepkabola 2016

Meme Lucu Sepkabola 2016

Akun lainnya @foraggio juga mengunggah momen selanjutnya saat Messi berbincang dengan Ronaldo dengan tulisan, “Di mana kekasihmu, bro?”

Baca Juga: