Membuat Video Mesum Di Ruang Ganti, 4 Pemain Serie B Brasil Dipecat | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sport Clube Gaucho

Membuat Video Mesum di Ruang Ganti, 4 Pemain Serie B Brasil Dipecat

Portalgoal.com – Sebuah klub asal Brasil bernama Sport Clube Gaucho, membuat keputusan tegas terhadap empat pemain mereka yang melakukan aksi tidak senonoh di ruang ganti pemain.Tidak tanggung-tanggung, keempat pemain yang tidak dibuka identitasnya itu dapat hukuman diputus kontraknya secara sepihak.

Laporan AS menyebutkan jika keempat pemain itu terlibat dalam pembuatan video mesum yang kini jadi topik hangat di negeri samba. Entah bagaimana caranya kemudian video aksi yang tidak patut dicontoh ini tersebar dan jadi viral di dunia maya.

Presiden klub, Gilmar Rosso, mengaku malu dengan perbuatan para mantan pemainnya itu. Ia menegaskan tidak akan melakukan diskriminasi pada orientasi seksual setiap individu, namun Rosso menyayangkan nama baik klub juga tercemar.

“Ketika menekan tombol putar untuk melihat video tersebut, saya lantas merasa jijik karena memang demikian. Di luar waktu kompetisi kami tidak punya urusan soal kejadian seperti ini. Apabila mau mabuk dan menjadi penyuka sesama jenis maka itu adalah urusan mereka,” papar Rosso seperti yang disadur dari Globo Esporte.

“Yang bisa saya sampaikan saat ini adalah video itu diambil dalam suatu laga tandang. Itu adalah tanggung jawab saya namun klub bukanlah penjaga moral dan sikap yang baik. Itulah yang bisa disampaikan saat ini dan itu semua terjadi di ruang ganti pemain,” tambahnya.

Tindakan pemecatan ini didasari tak hanya karena video mesum tersebut dibuat dan tersebar, namun juga karena suporter. Pihak klub merasa jika para pelaku membuat para fans setia yang selalu mendukung selama ini merasa terhina.

SC Gaucho sendiri adalah sebuah kesebelasan yang berkecimpung di sebuah kompetisi regional bernama Campeonato Gaucho Serie B. Usia mereka juga sudah terbilang tua karena didirikan pada 12 Mei 1918.

 

By Portalgoal.com