Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

Melawan Spurs, Liverpool Ditantang Menang dan Tak Kebobolan

Liverpool- Kapte Henderson berharap timnya melakukan hal yang sama kepada Spurs saat mereka mengalahkan Huddersfield Town. The Reds akan bertemu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League.

Liverpool bisa bangkit dari kekalahan 3 berturut-turut saat mengandaskan tuan rumah Huddersfield dengan skor 0-3. di dari hat-trick kekalahan usai menang 3-0 atas Huddersfield di Kirklees Stadium. Sebelum kemenangan ini The Reds mengalamai kekalahan 2 kali beruntun,  Swansea City mengandaskan 1-0 di Premier League dan West Bromwich Albion membungkam The Reds didepan publik Anfiled dengan skor 2-3 dalam lanjutan FA Cup.

Keberhasilan anak asuh memenangkan pertandingan  melawan Huddersfield membuat mereka naik peringkat ke posisi 3 dengan 50 poin. Gawang mereka juga kembali clean sheet, sebelum mereka melakukan di 7 pertandingan yang lalu.

Laga selanjutnya anak asuh Jurgen Kloop akan ditantang Spurs di Anfield Stadium pada hari Minggu besok. Sebagai kapten tim henderson menginginkan rekan timnya tampil konsistan dan gawan mereka kembali clean sheet.

Kami tak sabar melawan Spurs yang memiliki pemain fantastis dan kami menginginkan permainan terbaik untuk melawan mereka. Kami sangat siap menjalani ujian ini. Ujar kapten Liverpool kepada Daily Mail.

Setelah laga melawan Huddersfield, kami harus yakin bisa mengeluarkan penampilan terbaik. Spurs memiliki tim bagus dan mereka merupakan tim papan atas. Kami harus memastikan performa kami seperti saat melawan Huddersfield.

Kami akan melanjutkan tren baik untuk mengarungi sisa musim di Premier League. Tentu saja Clean Sheet merupakan hal yang penting untuk bisa membanggakan fans. Henderson menambagan dengan tegas.