Media Catalan: Madrid Menang Dibantu Wasit | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Generated by IJG JPEG Library

Media Catalan: Madrid Menang Dibantu Wasit

Persaingan Real Madrid dan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara La Liga kembali dipenuhi banyak drama. Bukan cuma di lapangan, drama di luar lapangan juga berlangsung cukup pedas.

Media Catalan, tempat asal Barca, bukan cuma fokus memperhatikan setiap langkah Barcelona, tetapi juga Real Madrid. Hal ini sebenarnya cukup wajar mengingat perbedaan poin kedua tim memang hanya satu saja.

Akhir pekan ini Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Vicente Calderon untuk menghadapi Atletico Madrid. Sementara itu, Real Madrid sukses meraih kemenangan 3-2 saat bertamu ke El Madrigal untuk menghadapi Villarreal.

Hanya saja pertandingan Villarreal  melawan Madrid diwarnai kontroversi seputar pemberian penalti oleh wasit Jesus Gil Manzano. Bukan cuma Villarreal, media Catalan pun juga ikut kebakaran jenggot atas insiden itu.

catalan-media

L’Esportiu menulis:  (Barca) melawan semua orang. Barca berhasil meraih kemenangan melawan Atleti di Calderon tetapu gagal mempertahankan keunggulan di papan klasemen setelah Madrid sekali lagi dibantu dengan keputusan wasit melawan Villarreal.

Mundo Deportivo menulis: Barca kembali ke persaingan menjadi juara La Liga. Barca berhasil menang di Calderon tetapi wasit membantu Madrid untuk kembali ke puncak klasemen.

Sport menulis: Comeback yang meragukan. Bahkan Pique saja terganggu dengan penalti yang harusnya tidak diberikan itu, tapi Gil Manzano memberikannya kepada Real Madrid.

Saat ini Madrid masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin atas Barca. Mereka juga masih menyimpan satu pertandingan, melawan Celta Vigo.