Matthias Sammer Menegaskan Pep Guardiola Ada Di Bawah Tekanan Internal | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Matthias Sammer menegaskan Pep Guardiola ada di bawah tekanan internal

Matthias Sammer menegaskan Pep Guardiola ada di bawah tekanan internal

Direktur Allianz arena bingung dengan taktik Pep Guardiola setelah Bayern dikalahkan oleh Bayer Leverkusen 2-0.

Matthias Sammer menegaskan Pep Guardiola ada di bawah tekanan internal menyusul kekalahan pada hari Sabtu oleh Bayer Leverkusen.

Hakan Calhanoglu dan Julian Brandt mencetak gol pada babak kedua ke gawang juara Bundesliga yang baru dinobatkan untuk takluk dengan skor 2-0, meskipun ada faktor yang memang meringankan kekalahan tersebut, yakni para line-up Bayern dipenuhi oleh wajah – wajah asing. Mungkin karena Bayern memprioritaskan laga pada Rabu nanti ketika akan melawan Barcelona di semi-final Liga Champions.

Ada beberapa perdebatan dalam beberapa pekan terakhir tentang seberapa efektif Guardiola telah berada di Allianz Arena pada tahun 2014-15, namun Sammer telah melemparkan dukungan kepada Pep dan pemainnya.

“Pep Guardiola telah membawa lima trofi dalam dua tahun,” kata Sammer kepada wartawan. “Kami juga harus berurusan dengan kampanye Piala Dunia yang mempengaruhi pemain kami dan kami juga memiliki sejumlah pemain yang cedera.

“Kami tidak akan membiarkan orang untuk menjelek-jelekkan kami musim ini – itu bukanlah apa-apa dibanding dengan kesuksesan yang telah diraih sejauh ini oleh pelatih dan pemain, kami jauh lebih layak mendapatkan pujian daripada kritik..”

“Sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan segala kekuatan kami untuk mengalahkan Barca,” tambahnya. “Kami Bayern dan kami akan datang dengan banyak rencana dan taktik.

“Barcelona ada dalam kondisi yang sangat baik dan mungkin sedikit lebih difavoritkan, saya kira kami harus menerima itu.”

Bayern tersingkir dari tahap semifinal DFB Pokal oleh Borussia Dortmund pada Selasa, tapi, dengan Juara Bundesliga sudah di kantong, kubu Guardiola masih dalam perburuan untuk mendapatkan Double Thropy.