Masa Depan Anthony Martial di MU Masih Tanda Tanya
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Masa Depan Anthony Martial di MU Masih Tanda Tanya

Masa Depan Anthony Martial di MU Masih Tanda Tanya

Manchester- Pemain penting dibarisan depan Manchester United masih mengalami tanda tanya besar. Anthony Martial masih belum mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak.

Pemain berumur 22 tahun ini sebenarnya bermain bagus di MU, dia mengemas 11 gol dan 10 assist. Martial sendiri banyak memainkan menit dari bangku cadangan, namun dia kerap membantu saat tim sedang mengalami kebuntuan.

Anthony Martial saat ini kekurangan menit bermain, apalagi dengan datanganya Alexis Sanchez. Martial sendiri menjadi pilihan kedua saat Jose Mourinho mempercayakan posisi penyerang kepada Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Kini kontrak penyerang timnas Perancis sedang dipertanyakan. Isu sang pemain akan angkat kaki dari Manchester United juga mulai gencar. Mourinho sudah mengantongi dari bos MU untuk belanja besar-besaran diakhir musim nanti.

Philippe Lamboley sebagai agen timnas Perancis juga mulai memberi pernyataan. Lamboley menyatakan bahwa sang pemain bisa saja meninggalkan MU nanti demi kariernya yang baik.

Maaf saya hanya bisa mengatakan satu kalimat. Bahwa Martial masi akan memakai jersey MU dimusim depan. Ujar Lamboley kepada Soccerway.

Semua yang dibicarakan media Italia itu hanyalah kepalsuan semata. Saya tak pernah menjalani kontak dengan Doyen Sports dan Juventus untuk membicarakan negosiasi. Imbuhnya.

Banyak pemain MU yang sudah dalam catatan untuk dijual Mourinho. Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini, Luke Shaw akan menjadi dana tambahan untuk membeli pemain-pemain top Eropa nantinya.