Marcos Rojo Diyakini Bisa Tampil Lebih Maksimal Lagi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 20 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Marcos Rojo Diyakini Bisa Tampil lebih Maksimal Lagi

Marcos Rojo Diyakini Bisa Tampil lebih Maksimal Lagi

Portalgoal.com – Marcos Rojo telah menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Manchester United mengalahkan Everton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Bek asal Argentina itu diyakini bakal tampil lebih Maksimal lagi.

Saat melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Manchester United memetik kemenangan besar 3 gol tanpa balas. Marcos Rojo ditunjuk sebagai bek kiri dalam pertandingan itu.

Tidak cuma membantu mencatatkan clean sheet, Marcos Rojo juga tampil oke dengan menyumbangkan satuassist. Dia menjadi arsitek gol yang dicetak oleh Ander Herrera.

Bagi Marcos Rojo, ini merupakan pertama kali tampil 90 menit bersama Manchester United musim ini. Sebelumnya, dia lebih banyak menepi karena mengalami cedera.

Soal performa Marcos Rojo, Louis Van Gaal mempunyai keyakinan tinggi. Bek 25 tahun itu dipercaya masih mempunyai ruang untuk berkembang.

“Saat Anda masih 26 tahun, Anda masih bisa mengembangkan diri Anda, dan Marcos Rojo sudah mengembangkan dirinya. Marcos Rojo juga masih 25 tahun, jadi dia masih dalam masa perkembangan,” ujar Louis Van Gaal seperti dilansir oleh situs resmi Manchester United.