Marcello: Kemenangan Madrid Adalah Keberuntungan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Marcello: Kemenangan Madrid Adalah Keberuntungan

Berita Liga Spanyol, Portalgoal — Bek kiri Real Madrid, Marcelo mengungkapkan kemenangan yang sukses diraih timnya Real Madrid ketika berhadapan dengan Granada adalah sebuah keberuntungan. Madrid sendiri berhasil meraih 3 poin setelah mampu mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9).

Real Madrid berhasil menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga setelah sukses meraih kemenangan tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Granada, Gol satu-satunya Madrid tercipta di awal babak pertama melalui sundulan Karim Benzema.

Granada sendiri sebenarnya bisa membawa pulang satu poin dari Santiago Bernabeu andai saja gol Youssef El Arabi di babak pertama tidak dianulir wasit Jose Martinez. Bek kiri Real madrid, Marcello punya pendapat sendiri mengenai gol granada yang dianulir, Marcello mengatakan dianulirnya gol El Arabi adalah sebuah keberuntungan untuk Real Madrid.

Pasalnya, dalam tayangan ulang terlihat El Arabi tidak dalam posisi offside ketika menerima umpan Success Isaac. “Mengenai gol El Arabi, setiap orang punya hak untuk melakukan kesalahan, termasuk wasit dan pemain. Kami tidak ingin membahas apakah keputusan wasit tepat atau tidak. Masalah itu harus tetap di lapangan,” ujar Marcelo seperti dilansir Football Espana.

Baca Juga: 

– Menang Tipis, Real Madrid Kuasai Puncak Klasemen Sementara