Mantan Wasit Sexy Ini Alih Profesi Jadi Model Majalah Playboy - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 26 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Mantan Wasit Sexy Ini Alih Profesi Jadi Model Majalah Playboy

Portalgoal.com – Nama Ana Paula Oliveira cukup dikenal di kalangan publik sepakbola. Bagaimana tidak, disaat para perempuan memilih menjadi pegawai kantoran atau ibu rumah tangga Ana lebih memilih menjadi sebagai wasit.

Ana Paula Oliveira didapuk sebagai wasit terbaik Brasil 2012. Selain cantik Ana juga punya bentuk badan yang sexy, hal ini terbukti ketika Ana dinobatkan sebagai wasit paling seksi di seantero Brasil. Catatan kinerjanya memang cukup apik. Pada 2003 dia menjadi wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan di final Copa Paulista.

Dibalik semua prestasinya Anna juga mempunyai sisi yang kurang baik hal ini terjadi ketika Anna  mengeluarkan keputusan kontroversial yang menganulir dua gol pada laga semifinal Piala Brasil antara Botafogo melawan Figuereinse.

Berkat keputusan kontroversialnya, Ana mendapat sanksi 15 hari dari federasi sepakbola Brasil. Kemudian cedera di tulang fibia membuat Ana memutuskan untuk berhenti menjalani profesi sebagai wasit dan lebih memilih menjadi Model Majalah Playboy.