Mantan Pemain Newcastle Beri Alasan Gabung Mitra Kukar - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 13 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mantan Pemain Newcastle Beri Alasan Gabung Mitra Kukar

Mantan Pemain Newcastle Beri Alasan Gabung Mitra Kukar

Mitra Kukar lagi lagi menggaet mantan pemain yang pernah bermain di Premier League. Kali ini Kukar menggunakan jasa pemain yang pernah membela Newcastle United. Pemain itu bernama Danny Guthrie, gelandang berusia 30 tahun ini akan menyicipi Liga 1 pada musim 2018. Dia pun memberi penjelasan tentang alasannya bergabung dengan Mitra Kukar. Guthrie sudah menjalani kariernya di Liga Inggris selama 12 tahun. Liverpool, Reading, Fulham serta Newcastle pun pernah memakai jasa gelandang ini. Terakhir Guthrie hijrah ke Blackburn Rovers sebelum gabung Mitra Kukar.

Mantan Pemain Newcastle Beri Alasan Gabung Mitra Kukar

Mantan Pemain Newcastle Beri Alasan Gabung Mitra Kukar

Sejak saya muda, saya selalu ingin bermain di luar negeri. Hal ini selalu menjadi ambisi saya, ucap Guthrie kepada media tribalfootball. Pemain yang mempunyai caps 104 bersama Newcastle ini memang gelandang yang cukup cerdik, namun karena persaingan pemain gelandang di Inggris sangat kuat membuat ia bermain untuk Blackburn Rovers. Dikala Blackburn turun kasta ke divisi 3 membuat ia memutuskan untuk memulai kariernya di luar negeri.

Ini adalah waktu yang tepat. Saya sekarang berusia 30 tahun, saya mempunyai anak yang masih mudah dan seorang istri yang juga berambisi untuk bepergian ke luar negeri, ucap Guthrie. Dia sendiri juga tidak bergairah lagi bermain di Championship dan League One meskipun ia mendapat beberapa tawaran. Namun ia memilih berkarier di luar negeri. Saya sudah tidak merasakan gairah untuk bermain di Championship ataupun League One. Saya juga tidak perlu membuktikan apapun, imbuhnya.