Mancini: Gak Ada Jaminan Handanovic Bertahan Di Inter | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mancini: Gak Ada Jaminan Handanovic Bertahan di Inter

Mancini: Gak Ada Jaminan Handanovic Bertahan di Inter

Mancini: Tidak Ada Jaminan Handanovic Bertahan di Inter

Ketangguhan Samir Handanovic (30) dalam menjaga gawang Inter Milan kerap menyelamatkan tim tersebut. Di 1 sisi, tim-tim Eropa lainnya juga terkesan dengan performa penjaga gawang timnas Slovenia itu.

Kontraknya bersama La Beneamata tersisa 1 tahun lagi, dan proses untuk mencapai kesepakatan kontrak baru pun tidak berjalan mulus. Tak ayal Roberto Mancini pun tidak memberi jaminan bahwa Handanovic yang ingin bermain di Liga Champions akan bertahan.

“Saya mempertimbangkannya sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa, ia melakukan sejumlah penyelamatan penting hari ini (vs Lazio). Saya tidak tahu situasi yang sebenarnya, sudah ada beberapa kali pembicaraan dan semoga mereka akan menemukan jalan tengah dalam beberapa pekan mendatang.

“Saya juga mengerti kemauan Samir. Saya membaca bahwa ia ingin bermain di Liga Champions dan kami tak bisa beri jaminan tentang hal itu padanya. Kita lihat saja apakah kami mampu mempertahankannya atau tidak. Ini bukan jaminan bahwa ia akan hengkang.” terang mantan manajer Manchester CIty itu dikutip Football Italia.

Inter sendiri merekrut Handanovic pada musim panas 2012 dari Udinese dengan nilai transfer dikabarkan mencapai 11 juta euro.