Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Manchester City Sukses Hajar Everton 2 - 0 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Manchester City Sukses Hajar Everton 2 - 0

Manchester City Sukses Hajar Everton 2 – 0

Portalgoal.com – Pasukan Manchester City mempertahankan laju sempurnanya di Premier League dengan sangat baik pada musim ini Manchester City sukses Tumbangkan 2-0 atas Everton. Sang manajer, Manuel Pellegrini, menyebut Manchester City sudah belajar dari hasil musim kemarin.

Kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, (23/8/2015) malam WIB membuat Manchester City kini melaju sempurna di 3 pertandingan awal. Sebelumnya, mereka menang telak 3-0 masing-masing atas West Bromwich Albion dan juara bertahan, Chelsea.

Laju Manchester City jadi yang paling meyakinkan sejauh ini. Selain 3 kemenangan, mereka juga dapat mencetak 8 gol tanpa kebobolan 1 pun selama periode tersebut. 2 dari kemenangan di petik di laga tandang yakni atas West Brom dan Everton malam tadi.

Manuel Pellegrini menilai anak asuhnya sudah belajar dari pengalaman musim kemarin di mana mereka tidak tampil baik di laga-laga tandang. Musim lalu mereka 14 kali gagal menang, 9 di antaranya di petik saat bermain tandang. Rinciannya adalah 4 kali imbang dan 5 kekalahan.

“Saya rasa itu adalah performa yang sangat profesional. Kami menghadapi sebuah lawan yang sangat sulit di Goodison Park ini. Selama ke- 2 babak, saya rasa kami adalah tim yang sangat konsisten dan solid,” kata Manuel Pellegrini.

“Kami punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak dari pada Everton. Kami mencetak 2 gol, mencatatkan clean sheet lagi, jadi saya rasa kami bekerja sangat baik sebagai sebuah tim, secara bertahan dan menyerang.”

“Premier League, ketika Anda tampil tandang itu selalu sulit. Itulah kenapa kami menganalisis yang terjadi musim kemarin, saya selalu mengatakan bukanlah sebuah bencana finis ke-2. Tapi kami saat itu tidak konsisten sepanjang tahun, kalah kehilangan banyak poin melawan tim-tim yang berada di posisi degradasi,” demikian manajer asal Chile ini.





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399