Manchester City 3-1 West Bromwich Albion: The Citizens Tembus Tiga Besar | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
MCFC VS WEST BROM

Manchester City 3-1 West Bromwich Albion: The Citizens Tembus Tiga Besar

Portalgoal.com – Manchester City meraih penting saat menjamu West Bromwich Albion, Rabu (17/5) WIB. Di pertandingan ini, pasukan Guardiola berhasil mengalahkan The Baggies dengan skor 3-1.

Tampil di kandang sendiri, Manchester City tampil dengan kekuatan penuh. Tim asuhan Pep Guardiola ini menguasai penuh jalannya pertandingan.

Di babak pertama, The Citizen bisa menghasilkan dua gol melalui gol yang diciptakan Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. Jesus menciptakan gol pertama bagi City di menit ke-27. Mantan pemain Palmeiras itu tak membuat kesalahan saat memanfaatkan umpan manis dari Kevin De Bruyne.

Sementara itu Gabriel Jesus gantian menjadi si pemberi asist untuk gol yang dicetak Kevin De Bruyne yang hanya berselang dua menit dari gol pertama Manchester City di laga ini.

Hingga babak pertama usai baik Manchester City maupun West Brom tak mampu menambah gol. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kondisi tak berubah. The Citizen tetap tampil dominan.

Pasukan Pep Guardiola bahkan bisa menambah satu gol lagi di babak kedua melalui Yaya Toure di menit ke-57. Pemain gaek asal Pantai Gading itu beerhasil menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan dari Sergio Aguero.

Namun, di laga ini The Citizens tak bisa meraih clean sheet. Gawang Willy Caballero berhasil dibobol oleh pemain asal Wales, Hal Robson-Kanu di menit ke-87.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk Manchester City tetap bertahan. Hasil ini membuat The Citizens untuk sementara naik ke posisi ketiga dengan raihan 75 poin. Sementara itu West Brom tertahan di posisi sembilan dengan poin 45.

Susunan Pemain Manchester City vs West Bromwich Albion

Manchester City XI: Caballero; Fernandinho, Kompany, Otamendi, Kolarov; Yaya Toure, De Bruyne, Silva; Sane, Aguero, Jesus.

Cadangan: Gunn, Zabaleta, Clichy, Stones, Navas, Fernando, Sterling.

West Bromwich Albion XI: Foster; Nyom, Dawson, Evans, Wilson; Livermore, Yacob, Fletcher, Brunt, Chadli; Rondon.

Cadangan: Myhill, Leko, Fied, Wilson, McClean, Robson-Kani, Morrison.

 

 

By Portalgoal.com