Manajer Everton Tidak Akan Jual John Stones - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Manajer Everton Tidak Akan Jual John Stones

Manajer Everton Tidak Akan Jual John Stones

Portalgoal.com – Roberto Martinez, Manajer Everton dirinya mengungkapkan bahwa pihak klub tidak berniat untuk menjual bek muda mereka, John Stones, pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan ini, John Stones selalu diberitakan akan segera bergabung dengan Chelsea. Bahkan, gempar di media sosial kabarnya tidak hanya Chelsea yang tertarik, tetapi juga Manchester United dan Manchester City. Namun, Roberto Martinez memilih untuk mempertahankan pemain 21 tahun itu demi membangun skuad Everton yang lebih baik.

“Mereka adalah klub dengan anggaran yang sangat besar karena mereka telah bermain di Liga Champions. Akan tetapi, kami adalah klub yang mengoleksi 9 gelar liga,” ujar Roberto Martinez setelah selesai laga testimoni Duncan Ferguson, Minggu (2/8/2015).

“Kami adalah klub besar. Kami ingin membangun tim dan kami ingin berkonsentrasi untuk masa depan. Kami bukanlah klub penjual pemain,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Roberto Martinez juga melayangkan sanjungan kepada John Stones yang dinilainya sebagai salah 1 pemain berbakat di Eropa.

“Dia adalah salah 1 bek tengah berbakat yang ada di sepak bola Eropa. Kami merasa memiliki pemain yang istimewa. Tidak ada yang perlu dibahas mengenai tawaran untuknya, karena hal itu tidak berarti apa-apa,” kata Roberto Martinez.

John Stones didatangkan Everton dari Barnsley FC pada Januari 2013 dengan biaya sebesar 2,4 juta poundsterling (sekitar Rp 51,9 miliar) dan terikat kontrak hingga 2019. Sejauh ini, John Stones sudah bermain sebanyak 54 laga dan mencetak 1 gol untuk Everton.