Madura United Segera Dapatkan Striker Brasil Eks Rekan Willian
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Madura United Segera Dapatkan Striker Brasil Eks Rekan Willian

Madura United Segera Dapatkan Striker Brasil Eks Rekan Willian

Jakarta- Klub kebanggan pulau Madura segera dapatkan striker Brasil yang bisa dikatakan mumpuni. Madura United segera resmikan Alberto Antonio de Paula untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia.

Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United sudah bertemu dengan striker Brasil (Alberto). Pertemuan ini digelar di Jakarta dan Soemitro memngumumkan sang pemain akan menjalani tes medis untuk segera memperkuat Madura United.

Kami sudah cocok dengan Alberto, benar yang dikabarkan media. Kami tinggal melengkapi berkas dan tes medis. Jika tak ada halangan dia kan segera mengikuti sesi latihan bersama tim. Ucap Haruna.

Beto sapaan Alberto sebelumnya berkarier di liga Peru. Dia belum pernah merasakan atmosfer liga Indonesia.

Striker Brasil ini sendiri pernah bermain bersama Luiz Adriano dari Spartak Moskow dan Willian dari Chelsea. Pemain berusia 31 tahun ini juga mempunyai caps bersama timnas Brasil U-17 dan U-20.

Beto sendiri cukup senang bergabung dengan salah satu klub dari Indonesia ini. Hal ini akan menjadi tantangan baru berkarier di Asia.

Banyak teman saya dari Brasil yang bermain di Indonesia. Saya mencari informasi dari mereka dan saya memutuskan untuk bermain bersama Madura United. Ucap Beto.