Madrid Menangi Drama 8 Gol Lawan Betis - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Madrid Menangi Drama 8 Gol Lawan Betis

Madrid Menangi Drama 8 Gol Lawan Betis

Sevilla- Pertandingan dramatis terjadi saat Real Betis melawan Real Madrid. El Real mampu memenangi pertandingan setelah mengungguli 5 gol dari 3 gol yang disarangkan tuan rumah.

Laga yang diselenggarakan di  di Stadion Benito Villamarin, Senin pagi tadi. Dengan kemenangan sebelumnya melawan PSG, Anak asuh Zidane kembali dalam peforma terbaiknya.

 

Pesta gol dimulai dari keunggulan Madrid. Vazquez yang menyodorkan bola ketengah langsung disambar keras oleh Ronaldo, bola yang ditepis Adan langsung mampu disundul oleh Asensio yang membuka keunggulan untuk Madrid. Gol 0-1 dimenit 10.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan, Joaquin yang berada diposisi kiri penyerang mengirim bola kekotak pinalti. Aissa yang berada dikotak pinalti sukses memenangkan bola udara. Gol 1-1 dimenit 32.

Real Betis sukses memanfaatkan momentum, mereka berbalik unggul setelah Joaquin yang merangsak dari sisi tengah pertahanan Madrid langsung menyodorkan bola disisi kiri. Firpo yang bebas menembak bola dengan keras, Navas berhasil menepis bola dan kesalahan dilakukan Nacho yang tak dapat membuang bola. Gol 2-1 dimenit 36.

Babak kedua dimulai, Madrid mampu menyamakan kedudukan dari hasil tendangan pojok. Bola yang dikirim Vazquez langsung disambut oleh sundulan keras Ramos. Gol 2-2 dimenit 49.

Nafas lega diperlihatkan Zidane saat gol ke-3 dia dapatkan. Aksi solo run Carvajal mampu mengelabui tiga pemain dan bola ditarik kearah kotak pinalti, Asensio dengan dingin merubaah skor dengan tembakakan kaki kirinya. Gol 2-3 dimenit 58.

Kubu tim tamu semakin menjauh, hasil terobos lambung Casemiro jatuh pas dikaki Ronaldo. Dengan khas Ronaldo menggocek pemain dan langsung menembakan bola yang berbuah gol. Gol 2-4 dimenit 64.

Bermain dihadapan publik sendiri membuat Betis tak pudar semangat mereka. Firpo yang mendapatkan bola dari sisi kiri, memindahkan bola kelini tengah dan mampu dimaksimalkan oleh Leon. Gol 3-4 dimenit 84.

Supersub Benzema membuat Zidane bisa bernafas lega, setelah gol ke-3 Betis mereka berkali-kali membahayakan gawang anak asuhnya. Benzema menjadi penutup gol dipertandingan ini, satu duanya bersama Vazquez langsung dia tembak dan berbuah gol. Gol 3-5 dimenit 90+1.

Dengan hasil ini Madrid menambah koleksi 45 poin dari 23 pertandingan yang mereka suda jalani. Real Madrid masih diposisi 4 klasemen La Liga, Namun mereka mampu menjaga konsisten untuk meraih gelar Champions League yang masih bisa mereka capai.