Madrid Memble di Kandang Levante - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Madrid Memble di Kandang Levante

Madrid Memble di Kandang Levante

Valencia- Kiper Madrid Keylor Navas menyebut skuadnya selalu kehilangan konsentrasi setelah dapat mengungguli lawan. Hal ini tejadi saat Levante dapat membalas gol El Real dengan hasil 2-2.

Real Madrid dapat lebih unggul lewat sundulan kapten mereka Sergio Ramos, akan tetapi tuan rumah membalas gol lewat Boateng saat pertandingan dalam lanjutan La Liga di Estadio Ciudad de Valencia.

Dibabak kedua kembali Anak asuh Zidane dapat unggul dengan catatan nama Isco. Namun lagi-lagi el Real kecolongan dari gol Pazzini dimenit 89.

Madrid aslinya membuat 23 tembakan kegawang dan 9 mengarah kegawang. Dengan penguasaan bola hampir 72 persen terlihat pertandingan ini milik mereka. Akan tetapi Levante terlihat sangat efektif dengan mampu membuat 12 percobaan yang semua mengarah kegawang.

Navas menilai rekan timnya terlihat kecolongan setelah mereka unggul. Namun skuad sudah bermain sangat bagus dipertandingan ini.

kami harus menyadari bahwa kerja kleras adalah kunci untuk mengamankan keunggulan. Tim sudah mencoba, namun hasilnya tak sesuai keinginan. Itu sulit. Ucap Kiper no 1 Madrid kepada stus resmi.

Kami harus konsen 90 menit untuk meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan. Kami memiliki pertandingan yang sangat bisa kami atur. Akan tetapi Levante dengan serangan efektif dapat membuahkan gol. Saya sayangkan serangan kami tertahan untuk melebarkan gol dari mereka. Ucap Navas.

Dari hasil seri El Real tetap diposisi 4 klasemen tabel La Liga. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 21 pertandingan.

Itu terlihat bukan Madrid seperti dimusim sebelumnya. Navas menginginkan dukungan fans dan skud mereka tak terpecah belah dengan kabar buruk yang selalu menerpa kubu Madrid.

Saya berharap fans tetap mendukung agar kami bisa berubah dilaga-laga berikut hingga kami lebih solid dalam sebuah pertandingan. Itu yang dibutuhkan sebuah tim dalam masa-masa terpuruknya. Ujar Navas.

Setiap pemain harus mengeluarkan peforma terbaiknya. Itu semua untuk hasil lebih baik kedepan. Imbuhnya.