Luis Suarez Percaya Barcelona Tetap Kokoh Walaupun Tanda Alves dan Busquets - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Luis Suarez Percaya Barcelona Tetap Kokoh Walaupun Tanda Alves dan Busquets

Luis Suarez Percaya Barcelona Tetap Kokoh Walaupun Tanda Alves dan Busquets

Portalgoal.com – Luis Suarez Penyerang Barcelona merasa benar-benar percaya bahwa pasukan barcelona masih tetap memiliki banyak kekuatan meskipun tanpa Dani Alves dan Sergio Busquets, yang mengalami cedera. 2 orang itu sempat bermain pada pekan pertama La Liga,(23/8/2015).

Dalam laga melawan Athletic Bilbao yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Barcelona, Dani Alves lebih dulu keluar pada awal pertandingan. Sementara itu Sergio Busquets digantikan pada paruh ke 2, setelah bertabrakan dengan striker Aritz Aduriz.

Dalam pernyataannya, Barcelona mengatakan bahwa kejadian yang menimpa Sergio Busquets “tidak penting”, meskipun Dani Alves sudah di diagnosa mengalami masalah pada pangkal paha sehingga bisa absen beberapa waktu. Tetapi Luis Suarez, yang mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut, merasa yakin Barcelona memiliki pengganti yang sepadan, sehingga mereka bisa tetap percaya diri menghadapi pekan ke-2 melawan Malaga,(29/8).

“Kami tahu kami sedang berjalan di jalur yang benar, mereka merupakan pemain yang banyak pengaruh kepada tim, tetapi kami harus menghadapi pertandingan pekan depan dan kami memiliki pemain berkualitas yang bisa bermain di posisi mereka,” ujar Luis Suarez.

“Permainan ini menginspirasi kami untuk memenangi liga. Kami memenangi laga tersebut dan itu sangat penting. Kami harus menunggu saat yang tepat untuk menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.”

Sergi Roberto menjadi pengganti Dani Alves di posisi bek kanan saat melawan Bilbao dan dia mengaku senang bisa terus bermain jika pelatih Luis Enrique memanggilnya akhir pekan ini.

“Jika Dani Alves tidak bermain dan pelatih memberikan kesempatan bermain di posisi itu saya akan bermain dan berusaha memberikan yang terbaik untuk membantu tim mengalahkan Malaga, mendapatkan 3 poin, dan mencapai tujuan akhir, yaitu memenangi liga,” ujarnya.