Luis Kembali Ke Ateltico Madrid Ingin Munculkan Sejarah Baru | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Luis Kembali ke Ateltico Madrid Ingin Munculkan Sejarah Baru

Luis Kembali ke Ateltico Madrid Ingin Munculkan Sejarah Baru

Portalgoal.com – Sang Pemain Filipe Luis resmi dirinya akan pulang ke Atletico Madrid setelah dilepas oleh Chelsea. Kembali ke klub yang membesarkan namanya, Filipe Luis pengen membuat sejarah yang baik lagi ke depannya.

Hanya satu musim Filipe Luis pernah berkarier bersama Chelsea di Premier League. Bersama dengan Chelsea, total tampil di 26 laga dengan 20 di antaranya sebagai starter.

Chelsea sendiri lebih memprioritaskan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri ketimbang Filipe Luis. Karena itulah pada akhirnya Filipe Luis dilepas kembali ke Atletico Madrid pada musim panas ini.

Bek 29 tahun itu amat berterima kasih kepada Atletico Madrid telah membawanya pulang. Dia berharap bisa mengulang masa-masa bersejarah di periode sebelumnya bersama Atletico Madrid.

Bek asal Brasil itu menjadi bagian dari sukses Atletico Madrid selama 5 musim, sejak bergabung pertama kali pada 2010-2011. Filipe Luis menjadi salah satu sosok pilar saat Atletico Madrid berhasil menjuarai Liga Spanyol pada 2013-2014, gelar liga pertama sejak 1995-1996 silam.

Dia juga mengantarkan Atletico Madrid menginjak final Liga Champions di musim tersebut, meski harus puas finis sebagai peringkat 2. Hasil itu mengulangi prestasi tim pada 1973-1974. Secara keseluruhan, Filipe Luis juga memenangi Copa del Rey, Liga Europa, dan Piala Super Eropa bersama Atletico Madrid.

“Pada hari ini, saya seorang pemain Atletico Madrid lagi. Izinkan saya mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada seluruh keluarga Chelsea (fans, para pemain, staf pelatih, dan lainnya) atas tahun yang hebat bersama mereka, dan tentu saja Atletico Madrid atas usaha besarnya dapat memulangkan saya ke klub,” tulis Filipe Luis.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar Atletico Madrid atas dukungan dan cinta yang telah mereka berikan kepada saya sepanjang tahun bersama dan terutama di hari-hari belakangan ini.”

“Sekarang saya cuma fokus menempatkan diri mengikuti perintah sang pelatih, mulai bekerja bersama tim dan berjuang untuk tetap membuat sejarah bersama Atletico Madrid. Terima kasih semuanya!” tambahnya.