Luis Enrique Waspada Penuh Jelang Duel di Estadio de Balaídos - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Luis Enrique Waspada Penuh Jelang Duel di Estadio de Balaídos

Luis Enrique Waspada Penuh Jelang Duel di Estadio de Balaídos

Portalgoal.com – Pasukan Barcelona di peringatkan untuk hati-hati dan harus waspada saat bertandang ke Celta Vigo tengah pekan ini. Salah pendekatan, Luis Enrique yakin timnya bakal diterjang Celta dengan kecepatan tinggi.

Barcelona akan bertandang ke Estadio de Balaídos, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, di lanjutan Liga Spanyol. Barcelona, yang sedang berupaya melanjutkan laju sempurna, memperkirakan duel ketat mengingat Celta tengah tampil bagus sejauh ini.

Celta Vigo saat ini menempati urutan 4 dengan nilai 10 dari 4 pekan. Mereka sejauh ini memetik 3 kemenangan dan 1 kali berimbang. 1 tanda bahaya lain untuk Barcelona adalah fakta bahwa sebelumnya Celta Vigo mengandaskan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Luis Enrique sadar benar dengan potensi bahaya yang dimiliki Celta Vigo. Statistik juga menunjukkan anak asuh Eduardo Berizzo adalah salah 1 yang menonjol di liga.

Celta Vigo punya rataan penguasaan bola terbesar kedua setelah Barcelona dengan 64,7%, dengan persentase akurasi umpan terbaik ke-3 yakni 86,4%. Mereka juga merupakan 3 besar tim dengan rata-rata tembakan terbanyak, dengan 16,5 tendangan per partai.

“Sebuah laga yang begitu berat, berdasarkan karakter dari rival kami dan performa mereka saat ini. Jelas ini akan jadi sebuah laga yang atraktif. Bagi kami, laganya akan berjalan sesulit yang mungkin terjadi,” kata Luis Enrique.

“Tahun lalu kami sangat kesulitan dan tahun ini Celta Vigo telah memperkuat diri dengan baik, dengan direktur olahraga top dan mereka juga punya pembelian tepat. Dan juga, seiring mendapatkan hasil-hasil, mereka memainkan sepakbola atraktif.”

“Mereka akan menekan dan berjuang merebut bola, tapi kami suka menghadapi tim-tim seperti itu. Tidak akan ada bola yang mudah. Ini seperti menghadapi Rayo (Vallecano) atau (Bayer) Leverkusen. Mereka berjuang untuk segalanya.”

“Tidak akan nyaman, tapi kami bisa mendapatkan hasil bagus. Kalau kami menganggap enteng, Celta Vigo akan menginjak-injak kami. Kami harus ada di penampilan terefektif untuk mendapatkan kesempatan. Saya ulangi, kalau kami menunggu, mereka akan menerjang kami dalam kecepatan 200 mil per jam,” demikian dia.