Luis Enrique hanya Ingin Fokus Ke Deportivo La Coruna Bukan Yang Lain - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 27 Mei 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Luis Enrique hanya Ingin Fokus Ke Deportivo La Coruna Bukan Yang Lain

Luis Enrique hanya Ingin Fokus Ke Deportivo La Coruna Bukan Yang Lain

Portalgoal.com – Luis Enrique, pelatih Barcelona, ia berbicara banyak soal partisipasi timnya di Piala Dunia Antarklub. Buatnya yang lebih penting saat ini adalah mengatasi Deportivo La Coruna lebih dulu.

Sebagai juara Liga Champions musim lalu, Barcelona akan tampil di Piala Dunia Antarklub. FC Barcelona yang langsung masuk ke semifinal itu akan memainkan pertandingan pertamanya pada 17 Desember mendatang.

Sebelum terbang ke Jepang, Barcelona akan menjamu Deportivo di jornada ke-15 La Liga, (12/12/2015). Tidak ingin kehilangan fokus, Luis Enrique mengingatkan Barcelona untuk mewaspadai Deportivo.

Penampilan maksimal Deportivo di laga tandang menjadi hal yang sangat di perhatikan oleh Luis Enrique. Mereka cuma baru kalah 1 kali dalam 7 pertandingan tandang di La Liga musim ini.

“Terlalu banyak orang yang fokus ke Jepang, bahkan keluarga saya. Saya di sini untuk mengeremnya karena kami punya pertandingan penting melawan tim yang sangat saya suka ,” ujar Luis Enrique seperti dikutipAS.

“Kami harus mengkhawatirkan rival kami besok karena Depor cuma kalah 1 kali dalam 7 laga tandangnya,” lanjut Luis Enrique.

“Mereka adalah tim yang dilatih dengan baik, berbahaya dalam menyerang dan solid dalam bertahan. Mereka jelas adalah salah satu tim kejutan di musim ini,” katanya.

Barcelona saat ini masih memimpin klasemen dengan 34 poin.