Luis Enrique Digadang-gadang Bakal Gantikan Conte di Chelsea | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Luis Enrique Digadang-gadang Bakal Gantikan Conte di Chelsea

Luis Enrique Digadang-gadang Bakal Gantikan Conte di Chelsea

London- Enrique digadang-gadang menggantikan posisi manajer di The Blues. Disisi lain Conte sudah dalam masa pemecatannya setelah penampilan buruk dan sedikit lagi Chelsea akan terlempar dizona Champions League.

Conte kini tertinggal 19 poin dari pucuk klasemen The Citizens. Chelsea adalah juara bertahan musim lalu dan mereka sekarang terlempar dari perburuan gelar trofi Premier League.

Hasil tertinggal jauh poin dari pemimpin klasemen ini tak lepas dari kekalahan telak dari sejumlah tim kecil. Melawan Bournemouth, Chelsea tertunduk malu dihadapan publik Stamford Bridge dengan skor 0-3. Yang masih panas kemarin Chelsea dilibas Watford 4-1, kekalahan ini menjadikan yang ke tiga kalinya dari lima partai yang dilakoni disemua kompetisi Eropa.

Media Spanyol sudah merumorkan deras Enrique menjadi pilihan utama dan akan menjadi suksesor baru untuk Chelsea. Conte yang merasakannya juga statement bahwa dia musim depan tidak kan berasa di Chelsea lagi.

Trek rekor Enrique yang banyak menghasilkan trofi dan pernah merasakantreble winner menjadi nilai plus untuk kubu Roman Abramovich.  Pria berumur 47 tahun sendiri sedang rehat dalam dunia kepelatihan, terakhir dia mengantar barcelona juara Copa Del Rey.

Paddy Power mengasih skor 13-5 menjadikan Enri1ue untuk pelatih baru Chelsea, dan dipoisis kedua Ancelotti akan kembali menangani Chelsea. Paddy Powe juga sempat membuka taruhan kapan conte akan dipecat tulis The Sun.

Masa jabatan pria Italia ini sangat berapi-api saat menukangi Chelsea, dia penuh dengan keinginan kemenangan yang kuat. Saat nanti Conte dipecat, ditetap akan membara biru seperti di Stamford Bridge. ujar Paddy Power.