Loew Optimistis Manuel Neuer Akan Tampil di Piala Dunia
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Loew Optimistis Manuel Neuer Akan Tampil di Piala Dunia

Loew Optimistis Manuel Neuer Akan Tampil di Piala Dunia

Duesseldorf- Joachim Loew berharap Manuel Neuer memainkan beberapa pertandingan diakhir musim ini. Pelatih Jerman menginginkan kehadiran sosok kiper no 1 Jerman pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kiper utama Bayern Munchen ini sedang berkelut dengan cidera dikakinya. Sudah tiga kali dia mengalami patah tulang dibagian yang sama. Pria Jerman ini hanya turun kelapangan sebanyak empat kali diawal musim.

Bulan April akan menjadi harapan besar untuk Manuel Neuer kembali bermain. Operasi sudah mencapai proses akhir, Jika tak ada halangan sang kiper akan kembali turun dibulan April untuk mengembalikan mental dilapangan.

Bayern Munchen sendiri sangat mengoptimalkan comeback Neuer. Mengingat cidera yang gampang kambuh, Jupp Heynckes akan menurunkan penja gawang saat dalam keadaan 100 persen.

Rintangan juga diberikan kepada Nuer dari Joachim Loew. Sang penjaga gawang harus memainkan beberapa pertandingan akhir liga sebelum dia memasukan namanya dalam daftar yang diboyong ke Rusia.

Saya akan sulit memilih Nuer kembali ke Jerman. semua itu tergantung peran yang dijalankan saat membela Bayern. Ujar Sebelum laga melawan Spanyol.

Saya berbicar dengannya cukup lama, semua tentang apakah dia akan menuju Rusia. Dia datang dengan dokter Hans-Wilhelm dan pelatih Andy Kopke. Semua sesuai yang dijadwalkan. Imbuhnya.

Nuer masih berlatih 90 persen, dipekan ini dia akan menambah porsi ke-100 persen. Hans-Wilhelm  juga meyakinkan saya untuk kondisi lukanya akan membaik dengan cepat. Dia sangat tangguh dimata saya.

Saya sangat menginginkan Neur tampil di Piala dunia 2018 mendatang. Jelas Loew Soccerway.

Jerman sendiri menjadi Tim unggulan grup. Jerman tergabung digrup E, Korea Selatan, Swedia, dan Meksiko akan menjadi penantangnya.