Liverpool Pinjamkan Sturridge ke West Brom | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 23 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Liverpool Pinjamkan Sturridge ke West Brom

Liverpool Pinjamkan Sturridge ke West Brom

West Bromwich- Bintang The Reds yang dieluh-eluhkan dimusim 2013/2014 yang sangat tajam dalam lini depan, yang juga sempat bersaing dalam juara Premier League hingga akhirnya mereka terpleset. Daniel Sturridge yang sangat berpenampilan berlawan pada era emasnya dan banyak berkutat dengan cidera resmi dipinjamkan  ke West Bromwich.

Kedatangan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah menjadikan Sturridge sangat sulit menembus ditim utama racikan Jurgen Kloop. Apalagi Kloop sangat menyukai formasi 4-3-3 dan dibagian depan Kloop sudah memiliki daftar pemain andalannya. Sturridge hanya memainkan 14 pertandingan dengan sumbangan 3 gol dan 3 assist.

Sebelum West Brom mendapatkan pemain, Inter Milan sangat meminati dan media mengisukan bahwa dia akan bermain di Klub yang menjadi Rival sekota AC Milan.

Eks Mantan pemain Timnas Inggris ini akan menemani West Brom di 14 pertandingan Premier League tersisa dan berjuang di FA Cup.

Alan Pardew yang menukangi West Brom berharap sang pemain bisa membantu timnya untuk berjuang dari zona degradasi. Wes Brom hanya mendapatkan 20 poin di 19 pertandingan. Sturridge bersama tim barunya akan memakai nomer punggung  15 yang sama dipakainya di Anfield Gank.

Saya harap fans bisa memahami keinginan klub untuk bertahan di Premier League musim ini. Kami juga berjuang dibursa transfer kali ini. Ujar Manajer kepada situs resmi klub.

Dia mempunya permainan fantastis dan akan membantu kami di dua kompetisi ini. Saya dan jajaran manjemen mengucapkan terima kasih kepada Daniel karena setuju untuk membantu Klub yang berkeinginan kuat bertahan di Premier League.

Sturridge berharap memenuhi ambisi klub barunya dan berkontribusi untuk di dua ajang tersisa. Pemain cukup senang bergabung bersama West Brom.

Saya akan membantu memenangi pertandingan baik berupa kerja keras, assist, gol. Itu semua saya lakukan dengan izin Tuhan. Ucap Sturridge.

Penting bagi saya untuk pelajari cara bermain West Brom, mengoptimalkan permainan dan rencana taktik manajer. Imbuhnya.