Liverpool Diyakini Akan Kalahkan MU untuk Finis Runner-Up - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Liverpool Diyakini Akan Kalahkan MU untuk Finis Runner-Up

Liverpool Diyakini Akan Kalahkan MU untuk Finis Runner-Up

Liverpool- The Reds diprediksi akan lewati rival mereka Manchester United dalam posisi kedua di tabel klasemen Premier League. Dari jadwal kedua tim Liverpool diuntungkan karena hanya bermain disisa dua kompetisi saja.

Melihat posisi pertama yang diduduki City tak bisa dikejar. Jarak poin klub yang merebutkan Zona Champions League hanya empat poin. posisi itu diperebutkan MU, Liverpool, Chelsea dan Spurs.

MU masih bermain ditiga kompetisi, di kompetisi FA MU diunggulkan hingga melaju kefinal. Perpecahan konsentrasi Mourinho akan dimanfaatkan Klopp untuk menggeser Mu ditabel klasemen.

Citizens dipastikan akan menjuarai trofi Premier League karena poin yang terpaut jauh dan permainan mereka sangat konsisten. Diposisi kedua, saya menjagokan The Reds akan melewati MU. Ujar Steve Nicol kepada Daily Express.

Mu akan melaju hingga final nantinya, Juga bila dilihat MU dapat melaju kefase berikutnya. itu akan menjadi satu kunci Liverpool menggerser mereka dirunner-up.

Keadaan itulah yang harus dimanfaatkan Liverpool. Hal tersebut akan menjadi masalah untuk MU diliga domestik, Dari gambaran ini saya menjagokan Liverpool untuk duduk diperingkat kedua. Imbuh Steve Nicol.

Pertemuan Liverpool dan MU berakhir 0-0 di Anfield, Mereka akan berjumpa kembali di Old Trafford 10 Maret mendatang.