Liverpool Diganjar Dua Penalti, Klopp Kritik Keputusan Wasit | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Liverpool Diganjar Dua Penalti, Klopp Kritik Keputusan Wasit

Liverpool Diganjar Dua Penalti, Klopp Kritik Keputusan Wasit

Liverpool- Juergen Klopp menyebut wasit ingin menjadi pusat perhatian pada pertandingan Liverpool Tottenham Hotspur. Dua pinalti yang diberikan untuk tim tamu membuat pria asal Jerman ini jengkel.

The Reds menghadapi Spurs di Anfield stadium yang dengan berakhirnya skor 2-2. Liverpool dapat ungguk terlebih dahulu saat Salah menceploskan gol cepat melalui kesalahan bek Spurs dimenit 3.

Wanyama menjadi aktor krbangkitan Spurs, dengan sepakan kencang dari luar kotak pinalti menjadikan skor imbang 1-1 dimenit 80. Kontroversi pertama terjadi saat kane dijatuhkan karius dikotak pinalti, dan wasit menunjuk titik 12 pas untuk tim tamu dimenit 87.

Dari replay terlihat Kane terlebih dahulu dalam posisi offside baru terjadi pelanggaran yang dibuat Karius. Kejadian ini mendapat protes dari para pemain Liverpool yang banyak memakan waktu bermain.

Karius bisa menyelamatkan tendangan pinalti Spurs. Kane mengambil tendangan yang diarahkan ketengah, Karius bisa menembaknya.

Kontroversi terjadi lagi yang kedua kalinya dimenit 92, Liverpool yang sanggup memberi kejutan untuk tim tamu dari serangan balih Liverpool unggul 2-1. Spurs lagi-lagi mendapatkan keuntungan dari tendangan pinalti ke dua.

Pinalti terjadi dari hasil Lamela yang diklaim para pemain Liverpool Diving saat dia berduel dengan Van Dijk. Hal ini membuat para pemain Liverpool melakukan protes keras kepada wasit.

Saat pertandingan berjalan Jonathan Moss  tak melihat jatuhnya Lamela itu sebagai pelanggaran. Bendera hakim garis mengangkat bendera tegak yang menandakan terjadi pelanggaran, disitu pun terjadi kontroversi. Klopp yang terlihat memandangan dengan tatapan mata tajam sangat geram dengan kejadian itu.

Saya tidak mengizinkan wasit masuk keruangan sampai setengah jam setelah pertandingan. Apakah anda mendengarkannya ? Saya tidak diizinkan masuk ke ruangan mereka sampai setengah jam setelah pertandingan, Ucap Klopp kepada Sky Sports.

Memang Van Dijk sedikit menyentuhnya dipinalti kedua, dan kami tahu Lamela menginginkan itu untuk membuahkan dan kami tidak mendapatkan pelanggaran saat terjadi benturan keras. Untuk pinalti pertama itu juga jelas terlihat offside. Imbuhnya.

Level permainan sangat menarik membuat fans yang hadir distadion sangat terhibur. Tapi apa yang terjadi dimenit terakhir itu sangat terlihat Wow. Dia ingin menjadi pusat perhatian, Ucap tegas klopp..