Lini Belakang yang Solid Kunci Laju Impresif Juventus | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Lini Belakang yang Solid Kunci Laju Impresif Juventus

Lini Belakang yang Solid Kunci Laju Impresif Juventus

Turin- Lini belakang Juve musim ini sangat tangguh dan membuat mereka bisa menempel Napoli dipapan atas  dan masih melanjutkan perjalan di 3 kompetisi musim ini. Dalam rentetan 14 pertandingan mereka di semua kompetisi, hanya satu gol yang bersarang digawang mereka.

Bianconeri bisa bangkit dari 2 laga yang buruk dialaminya. Atalanta yang menjadi batu sandungan petamanya, mereka ditahan dengan skor 2-2. Di laga selanjutnya, Lazio yang sangat impresif musim ini dapat mencorengkan hasil kekalahan untuk tuan rumah didepan publik Juventus Stadium.

Permainan Si Nyonya Tua diawal musim sangat terlihat buruk dari musim sebelumnya, dengan 15 pertandingan yang mereka jalani juve hanya melakukan 6  clean sheet. Akan tetapi Juve bisa perlahan masuk dalam peforma terbaiknya dan masih dijalur 3 trofi dalam kompetisi yang mereka jalani.

Kekalahan yang diterima Juve dari Sampdoria dengan skor 2-3 dalam lanjutan Serie A , selanjutnya anak asuh Allegri menorehkan 12 kemenangan dan 2 imbang. Mereka hanya kemasukan satu gol disemua kompetisi yang mereka lakoni.

Chiellini sesumbar dengan penilaiannya saat tim lini pertahan bagus dan kemenangan akan lebih besar didapatkan. Dengan tampil apiknya lini pertahanan membuat performa impresif Juve terlihat kembali.

Kami kembali baik berkorban dan saling berjuang dari awal kekalahan dari sampdoria. Ucap Chiellini untuk situs resmi Juve.

Kami kembali mencari identitas pethanan kami seperti sebelumnya. Kami tahu saat bermain di Italia tim yang memiliki pertahan 99 % baik akan memenangkan pertandingan.

Juve masih kalah tipis mengenai kebobolan di Seri A. Mereka kemasukan 15 gol dan Napoli masih diatas mereka dengan kemasukan 14 gol.