Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Lima Skandal Seks Pesepakbola Yang Pernah Bikin Heboh | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Buffon Ilaria D'Amico skandal seks

Lima Skandal Seks Pesepakbola yang Pernah Bikin Heboh

Berita Bola, Portalgoal – Dunia Persepakbolaan memang terus berkembang setiap tahunnya. Di era serba ada seperti saat ini, kehidupan para pesepak bola selalu dikelilingi oleh wanita cantik dan seksi.

Pendapatan pesepakbola yang saat ini bisa dibilang sangat banyak , tentu akan dengan mudah dimanfaatkan  untuk merayu seorang wanita, demi memuskan nafsu seksualnya.

Semakin tak masuk akalnya gaji para pemain bola saat ini membuat para pemain banyak yang tersangkut kasus perselingkuhan hingga skandal seks. Salah satunya perselisihan antara penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dengan rekan senegaranya, Maxi Lopez.

Mau tau siap saja pemain yang pernah tersandung kasus skandal seks? Berikut Lima Skandal Seks Pesepakbola yang Pernah Hebohkan Dunia Maya:

1. Kaka

kaka seks

kaka Skandal Seks 2015

pasangan suami istri, Kaka dan Caroline Celico yang menikah tahun 2005 diklaim sebagai pasangan paling mesra di dunia. Namun kenyataannya, Kaka juga seorang pria mata keranjang. Beberapa waktu lalu, setelah Kaka resmi bercerai dengan Caroline, gelandang serang asal Brasil itu digosipkan berselingkuh dengan dua wanita seksi, yakni Miss Brasil Jackelyne Oliveira dan seorang aktris asal Brasil, Isis Valverde.

2. Gianluigi Buffon

Buffon Ilaria D'Amico 2015

Buffon Ilaria D’Amico Skandal Seks 2015

Selama bertahun-tahun, Gianluigi Buffon dan Alena Seredova diklaim sebagai pasangan paling harmonis di Italia. Namun pada Mei 2014, Buffon menegaskan kalau dirinya sudah pisah ranjang dengan sang istri. Media di Italia memberitakan kalau hubungan pasangan suami istri tersebut kandas dikarenakan Buffon berselingkuh. Kiper Juventus tersebut diberitakan main serong dengan seorang presenter seksi asal Italia, Ilaria D’Amico.

3. Mesut Oezil

Ozil Melanie Rickinger Skandal Seks 2015

Ozil Melanie Rickinger Skandal Seks 2015

Perselingkuhan winger Arsenal dan Timnas Jerman, Mesut Oezil mulai tercium media pada Oktober 2014. Eks pemain Real Madrid itu berselingkuh dengan Melanie Rickinger, mantan kekasih eks Bayern Munchen, Christian Lell.

4. Maxi Lopez

Maxi Lopez Skandal Seks 2015

Maxi Lopez Skandal Seks 2015

Pada Februari 2014, Wanda Nara menceritakan kalau mantan suaminya yang juga merupakan penyerang Chievo, Maxi Lopez telah melakukan perselingkuhan. Karena hal itu, Wanda memilih mengakhiri cintanya dengan Lopez dan menjalin kasih dengan Mauro Icardi.Model seksi berusia 28 tahun tersebut menyebut Lopez berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya sendiri, Marianna.

5. Mauro Icardi

Mauro Icardi Wanda Nara Skandal Seks 2015

Mauro Icardi Wanda Nara Skandal Seks 2015

Striker Inter Milan, Mauro Icardi menjalin hubungan terlarang dengan istri Maxi Lopez, Wanda Nara sejak September 2013. Namun kasus perselingkuhan itu baru tercium di awal tahun 2014. Parahnya lagi, Icardi melakukan hubungan seks dengan Wanda di rumah yang ditempati Lopez di Argentina. Keduanya melakukan hubungan seks saat ketiga anak Lopez, yakni Valentino Gaston, Constantino dan Benedicto berada di rumah.

Baca Juga:

– Ini Dia 5 Daftar Pemain Sepakbola Yang Ternyata Maniak Seks

– Wow! Dokter Wanita Chelsea Ternyata Maniak Seks

– Bintang Porno Ini Janjikan Seks Maraton untuk Bomber Dynamo Moscow

– Skandal Seks Rooney Akan Di Bongkar Mantan PSK Ini





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399