Leipzig ke Liverpool: Maaf, Keita Tak Dilepas Januari Ini - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Leipzig ke Liverpool: Maaf, Keita Tak Dilepas Januari Ini

Leipzig ke Liverpool: Maaf, Keita Tak Dilepas Januari Ini

Leipzig- Impian The Reds mempercepat gelandang Naby Keita untuk segera tiba di Anfield buyar sudah. RB Leipzig menegaskan bahwa oerjanjian Naby seperti awal, akan menuju Anfield akhir musim.

Naby sudah menjadi hak milik Liverpool setelah deal dengan dana 48 juta pound Agustus lalu yang menyelesaikan masa depan pemain berkebangsaan Guinea di akhir musim nanti.

Transfer itu baru terealisasi pada 1 Juli mendatang seperti penjadwalan kesepakatan kedua team. Tetapi, perginya Coutinho ke barca membuat The Reds bermaksud mempercepat untuk tiba di Anfield Gank.

Isu Berhembus The Reds bersedia menggelontorkan dana sekitar 17-20 juta pound agar Leipzig siap mempersilahkan Naby pergi lebih cepat. Terjadi negosiasi alot seminggu lau dan akhirnya Kudu Anfield harus mengalah.

Leipzig mengisyaratkan dengan mutlak tak akan mempersilahkan Nabypergi sebelum akhir musim berakhir dan tetap menginginkan kesepakatan awal terjadi dan tidak merudikan salah satu pihak klub untuk menjalani musim.

Gelandang Guinea akan menjadi hak milik Leipzig sampai akhir musim. Kami harap isu tentang perginya ke Liverpool Januari ini diselsaikan dimedia-media, ucap situs resmi Leipzig.

Leipzig tak ingin melepas gandang karena masih memerlukan tenagannya untuk mengarungi musim dengan menginginkan dislot liga champion dan hingga bisa berbicara banya di ajang Europa League. Naby membuka gol kemenangan saat melawan schalke yang berakhir dengan skor 3-1.

Terlebih Naby juga agen pun sudah menyepakati keputusan kedua klub,” ujar Direktur Olahraga Leipzig Ralf Rangnick seperti dikutip Liverpool Echo.