Leipzig Hajar Napoli 3-1 di San Paolo - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Leipzig Hajar Napoli 3-1 di San Paolo

Leipzig Hajar Napoli 3-1 di San Paolo

Naples – Kompetisi Eropa kembali mejadi momok untuk Napoli. On fire peforma mereka diliga domestik banding terbalik untuk kancah Eropa. Die Bullen kini yang menjadi batu sandungan untuk Napoli.

Laga yang diselenggarakan di San Paolo Jumat pagi ini milik RB Leipzig. Napoli dipukul dengan skor 1-3 oleh tim tamu dalam lanjutan 32 besar Europa League leg-1.

Menit awal pertandingan malah dikuasai oleh Leipzig, Timo Werner juga Poulsen mencoba membuka kran gol tim mereka. Sayang, percobaan yang dilakukan masih belum terarah kegawang Reina.

Hingga turun Napoli dan Leipzig masih bermain aman. Baru diawal babak kedua gol tercipta, Ounas yang mendapatkan umpan terobos dari sisi kanan penyerangan menendang keras kearah pojok sisi kiri gawang. Gol 1-0 dimenit 51.

Leipzig seperti malah terpacu oleh gol tuan rumah, mereka terus mendobrak pertahanan Napoli demngan bertubi-tubi.

Werner mampu menyamakan skor, penetrasi Kampl dari sisi kanan penyerang menarik bola kearah kotak pinalti. Werner yang bebas dengan cepat menyontek bola gol 1-1 dimenit 60.

Leipzig yang merasa pertandingan ini milik mereka berhasil Comeback. Serangan balik tim tamu berbuah gol saat Paulsen bebas berlari dari sisi tengah. Pemain ini yang memasuki kotak pinalti menyodorkan kearah kiri dan disambut dengan sontekan oleh Bruma. Gol 1-2 dimenit 73.

Seperti kehilangan fokus, Pertahanan Napoli kembali dibombardir. Solo run Forsberg dari sisi tengah disodorkan ke Werner, Pemain ini melakukan tendangan plesing dan mengoyak jala tuan rumah. Gol 1-3 dimenit 90+2.

Dengan kemenangan ini, RB Leipzig selangkah didepan Napoli untuk melaju ke 16 besar Europa League. Leg-2 akan diselenggarakan dimarkas Leipzig, mereka hanya menahan gol yang tidak sampai 3-0 agar mereka lolos ke fase berikutnya.