Lazio Cari Tambahan Striker Anyar - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 21 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Lazio Cari Tambahan Striker Anyar

Lazio Cari Tambahan Striker Anyar

Portalgoal.com – klub Lazio akan berusaha gimana caranya agar bisa mendapatkan tambahan striker baru sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Cederanya Filip Djordjevic dan Miroslav Klose memaksa Lazio untuk mencari bomber baru.

Filip Djordjevic absen saat Lazio menjamu Bayer Leverkusen di leg pertama play-off Liga Champions, (19/8/2015) dinihari WIB. Striker asal Serbia itu kabarnya mengalami cedera engkel.

Sementara itu, Miroslav Klose tampil sebagai starter pada laga melawan Bayer Leverkusen. Tapi, dia ditarik keluar saat turun minum karena mendapatkan cedera otot. Belum diketahui apakah penyerang veteran asal Jerman itu bisa main di kandang Bayer Leverkusen pada pekan depan.

Cederanya Djordjevic dan Miroslav Klose membuat Lazio butuh tambahan seorang penyerang tengah agar mereka tetap kompetitif. Mereka kabarnya menginginkan Alessandro Matri yang kini dimiliki AC Milan.

“Kami punya kebutuhan tertentu,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli.

“Kami sebelumnya butuh striker lainnya dan cederanya Miroslav Klose menguatkan kebutuhan itu,” tambah Stefano Pioli.

“Terlepas dari fakta kami tidak bisa mengubah skuat Liga Champions untuk leg kedua, kami masih butuh pemain lain di lini serang,” katanya.