Lawan Stoke, Chelsea Tanpa Mourinho - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 Juni 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mourinho

Lawan Stoke, Chelsea Tanpa Mourinho

Berita Bola, Portalgoal – Chelsea dipastikan tanpa manajer mereka Jose Mourinho saat bertandang ke Stoke City malam nanti, Sabtu, 7 November 2015.

Mourinho harus rela menyaksikan timnya berlaga dari sudut jalan karena mendapat hukuman dari FA lantaran melakukan hal yang kurang pantas saat Chelsea kalah dari West Ham United pada 24 Oktober lalu.

Berbicara dalam konfrensi pers jelang pertandingan, Mourinho mengatakan dia akan tetap pergi ke Britannia Stadium bersama awak The Blues. Namun pria asal Portugal itu hanya akan menunggu dan menyaksikan timnya berlaga dari sudut jalan.

“Saya tidak tahu akan menonton pertandingan dari mana. Mungkin saya akan duduk di sudut jalan dengan iPad, saya tidak tahu. Atau malah tak menyaksikan sama sekali. Lagipula saya tidak bisa mengontak asisten saya. Jadi buat apa?”” katanya.

Meski begitu Mourinho tetap tidak lepas tangan terhadap kewajiban sebagai juru ramu strategi. Sebelum berangkat ke kandang Stoke, dia sudah memberi instruksi detail kepada ketiga asistennya, teve Holland, Rui Faria dan Silvino Louro.

Baca Juga: