Lapangan Tertutup Salju, Laga Juventus vs Atalanta Ditunda - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Lapangan Tertutup Salju, Laga Juventus vs Atalanta Ditunda

Lapangan Tertutup Salju, Laga Juventus vs Atalanta Ditunda

Turin- Lapangan Allianz Stadium tertutup tebalnya salju yang sedang menerpa kota turin. Dengan kejadian ini otomatis Pertandingan Juventus vs Atalanta ditunda.

Jadwal yang sudah disiapkan akhirnya diurungkan untuk dimulai. Laga yang dijadwalkan digelar di Allianz Stadium, senin dinihari.

Tim penyelenggara pertandingan sudah mengecek lapangan sebelum laga dimulai. Salju yang deras ini turun sebelum tiga jam pertandingan akan berjalan.

Beppe Marotta mengisyaratkan untuk pertandingan ditunda. Hal ini dikarenakan tumpukan pemain akan membuat riskan pemain mengalami cidera.

Kondisi sekarang akan merubah gaya bermain kedua tim. Lapangan sangat jelas terlihat tertumpuk salju. Belum juga para pemain yang dibahayakan oleh kondisi seperti ini. Ujar Marotta yang dikutip Football Italia.

Kondisi seperti ini harus cepat mengambil keputusan untuk jadwal baru Juventus melawan Atalanta. Belum ada kepastian dari  Federazione Italiana Giuoco Calcio pertandingan ini. Akan tetapi, dipagi ini terdengar kabar dimedia Italia mematok tanggal 14 Maret untuk penanggalan baru laga yang tertunda ini.