Lampaui Ian Rush, Gareth Bale Jadi Topskorer Wales
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Lampaui Ian Rush, Gareth Bale Jadi Topskorer Wales

Lampaui Ian Rush, Gareth Bale Jadi Topskorer Wales

Nanning- Gareth Bale mencatatkan rekor baru saat membantu Wales dengan mengemas hat-trick. Kemenangan 0-6 dari tuan rumah China terasa spesial.

Laga yang dihelat di Guangxi Sport Center, Kamis malam. Dimenit awal Bale dapat membuat gol pertamanya dimenit ke-2, Bintang Real Madrid ini membuat gol kedua dimenit 20.

Sam Vokes dan Harry Wilson turut menyumbang gol, skor 4-0 bertahan hingga turun minum. Sam Vokes membuat gol kedua dan diikuti hat-trick Bale dimenit ke-62.

Dengan hasil pertandingan ini, Gareth Bale sudah mengemas 29 gol untuk Timnas Wales. Bale mempunyai rekor baru dengan melewati topskorer sebelumnya Ian Rush dengan 28 gol. Winger Real Madrid memulai debut Timnas ditahun 2006 dan mempunyai caps sebanyak 69.

Kini Wales patut bangga mempunyai Bale. Pemain berusia 28 tahun ini mencetak hat-trick kembali untuk timnas yang sebelumnya dibuat Robert Earnshaw ditahun 2004 melawan Skotlandia.

Ini adalah sebuah kehormatan yang membanggakan. Sejak kecil, tak ada pikiran terlintah bahwa akan ada pemecahan rekor untuk Wales yang saya lakukan. Ungkap Bale seusai pertandingan.

Sebuah kehormatan besar untuk rekor baru saya. Semua pemain mempunyai keinginan yang sama, melampaui rekor pemain legenda-legenda sebelumnya. Namun, semua diraih karena tema setim yang membantu untuk meweujudkannya. terima kasih semuanya.