Laga Lawan Singapura Akan Jadi Ajang Eksperimen Luis Milla
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Laga Lawan Singapura Akan Jadi Ajang Eksperimen Luis Milla

Laga Lawan Singapura Akan Jadi Ajang Eksperimen Luis Milla

Jakarta- Luis Milla akan membuat pecinta bola Indonesia terkejut dengan racikan baru sang pelatih. Timnas U-23 bakal dirombak, pemain-pemain akan dimainkan diposisi yang berbada saat melawan Singapura.

Uji coba yang akan dihelat 21 Maret mendatang menjadi persiapan Timnas U-23 untuk kompetisi Asian Games 2018 nanti. Senin ini para punggawa akan terbang menuju Singapura untuk mencoba lapangan.

Luis Milla sendiri ingin mengeluarkan peforma terbaik pemain diluar posisi yang disuki para punggawa. Uji coba ini bisa dimanfaatkan untuk membuat efisiensi permainan dalam memenangkan pertandingan.

Kami akan memberikan peran penting Irfan Jaya dan Zulfiandi. Kesempatan ini mereka perlukan untuk menunjukan kepada saya permainan terbaik mereka. Tentu, tujuan kami utama memenangkan pertandingan dalam uji coba ini. Ujar Milla.

Kami harus bermain diawal menit, Kami akan menaruh pemain yang tak berada diposisi mereka untuk mengejutkan tuan rumah. Seperti kita tahu, Singapura tidak dalam kondisi baik dan Kita manfaatkan momen itu. Kami tentu juga tak akan meremehkan mereka yang bermain sebagai tuan rumah. Imbuhnya.

Dipertandingan ini kami ingin membicara tentang pergantian pemain. Pelatih asal Spanyol ini menginginkan tak ada batasan untuk mengganti pemain. Hal itu agar dia bisa memainkan semua para pemain yang dia bawa ke Singapura.

Saya akan memanfaatkan untuk mencoba semua para pemain. Kami sedang melakukan nego untuk pergantian pemain dengan Singapura. Lanjut Milla

Saya akan menerapkan sepakbola Eropa dalam tubuh Indonesia. Dimana para penyerang ada kalanya untuk membantu pertahanan dan melakukan serangan balik dari para bek sayap. Dipertandingan ini tak mungkin ada banyak hal yang beda dan tak pernah dilakukan Timnas Indonesia sebelumnya. Tegas Milla.