Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
DortmundvsMonaco Ditunda Karena Ledakan Bom | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
3_522e1d2

Laga Dortmund vs Monaco Ditunda Karena Ledakan Bom

portalgoal.com – Rabu (12/4), pada lanjutan per-delapan final UCL, harusnya pada dini hari tadi, ada dua laga yang dipertandingkan. Antara Juventus dan Barcelona dan laga antara Dortmund melawan AS Monaco berjalan. Namun, hanya satu pertandingan antara Juve vs Barca yang terealisasikan, Baca juga – Hasil & Cuplikan Gol : Juventus vs Barcelona.

Karena pada laga yang akan mempertemukan Dortmund vs Monaco terjadi ledakan bom di sekitar bis yang ditumpangi punggawa Dortmund sebelum pertandingan. Terjadi 3 kali bom yang meledak, itu terjadi 10 kilometer dari stadion. Dari insiden ini, salah satu pemain Die Borussian Marc Bartra  mengalami cedera di bagian tangan akibat dari ledakan tersebut. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dalam insiden ledakan ini, tidak hanya melukai sang pemain Dortmund. Bus Dortmund pun jadi rusak, kaca kaca pecah.

Belum diketahui pasti asal ledakan dilakukan oleh siapa. Kejadian ini mengingatkan kepada bom yang meledak di dekat Stade de France pada November 2015 lalu saat Prancis sedang menjalani laga persahabatan melawan Jerman. Sebuah surat juga ditemukan di dekat lokasi ledakan. Saat ini, keaslian surat tersebut sedang diperiksa dan isinya tidak diungkapkan.

Akhirnya para petinggi UEFA melakukan pertemuan darurat, dan hasilnya laga sepakat ditunda menjadi hari Rabu (12/4) pukul 18:45 waktu setempat atau Kamis (13/4) 23:45 WIB.

“Pertandingan resmi ditunda hingga Rabu 12 April pukul 18.45 (pukul 23.45 WIB). Tiket tetap berlaku. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam keputusan ini,” tulis pernyataan Dortmund melalui akun resmi mereka.

 





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399