Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 23 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

Liverpool- Emre Can sedang alot menandatangani perpanjang kontrak dengan Liverpool. Hal ini membuat Kloop pasra untuk kehilangan gelandang bertahan timnas Jerman ini.

Juventus yang terus dirumorkan akan mendaratkan Pria berusia 24 tahun ini. Meski sempat dibantah, Can sedang dalam masa akhir baktinya terhadap The Reds, enam bulan mendatang pria kekar ini akan selesai kontraknya.

Setelah pemain tidak menandatangani kontrak barunya, Publik Anfield sepertinya akan kehilangan pemain bintangnya dengan free transfer akhir musim mendatang. Manajer juga Asal Jerman itu yakin gelandangnya akan menghabiskan masa baktinya di Anfield.

Dia akan bertahan musim dingin ini. Ucap Klopp untuk DAZN. Can adalah pemain yang penting dalam kami, meski masi muda dia sudah berkembang pesat.

Hal ini memang tidak terdengar enak untuk pihak klub ketika sang pemain ingin menghabiskan masa kontraknya saja. Tapi kita harus bisa menerima keputusan pemain.

Dia memberikan semuanya kepada Klub. Selama saya mendapatkan pemain seperti Can, saya tidak akan pernah mengeluh.

Can merupakan bagian penting diskuad Kloop di tengah peforma naik turun anak asuhnya. Pemain Timnas Jerman ini menyumbang 4 gol dan 3 assist dengan memainkan 29 pertanding diseluruh kompetisi Eropa.