Kevin Prince Boateng Pengen Kembali ke A.C. Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kevin Prince Boateng Pengen Kembali ke A.C. Milan

Kevin Prince Boateng Pengen Kembali ke A.C. Milan

Portalgoal.com – Agen Kevin Prince Boateng, Edoardo Crnjar, mengungkapkan kliennya tertarik untuk bergabung dengan AC Milan. Namun, Boateng belum mendapatkan kepastian terkait kontrak dari manajemen A.C. Milan.

Boateng sebenarnya tengah terikat kontrak dengan Schalke 04, tetapi statusnya dibekukan oleh manajemen. Demi menjaga kebugaran, pemain berkebangsaan Ghana ini memutuskan berlatih dengan AC Milan yang notabene mantan klubnya.

Keputusan ini tidak lepas dari keinginan Kevin Prince Boateng untuk kembali berseragam AC Milan. Sayang, harapan Boateng belum tentu terealisasi.

“Tidak diragukan, Kevin Prince Boateng memiliki hasrat untuk kembali bermain dengan AC Milan, tetapi terlalu dini memikirkan hal itu,” kata Crnjar.

“Kami sudah menyepakati untuk bertemu pada Januari dan memutuskan apa yang akan dilakukan. Saat ini, kami tidak bisa berbicara tentang kemungkinan AC Milan merekrutnya,” tuturnya.

Apabila tertarik meminang Boateng pada Januari, AC Milan diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 43 miliar). Boateng baru bisa didapatkan secara gratis setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2016.